Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Mohabbatein Episode 241 ANTV Hari Ini Selasa 22 Maret 2017: ...

Sinopsis Mohabbatein Episode 241 ANTV Hari Ini Selasa 22 Maret 2017: Shagun Berulah, Mihir Murka

50
0
SHARE

Sinopsis serial drama Mohabbatein India – Raman dan Ishit semakin mesra saja. Bahkan keduanya juga sangat baik dalam kerja sama. Mihir dan Mihika akhirnya bersatu, tetapi tugas belum selesai, Ashok masih saja memushi Raman. Hingga akhirnya Romi pun turun tangan membantu kakaknya.Kemudian, Raman dan Ishita yang didera konflik internal memilih menyembunyikan sebuah rahasia pada diri masing-masing. Kabarnya, Raman mendorong Ishita ke jurang demi menyelamatkan Ishita dan mengelabui Ashok. Lalu apa yang terjadi kemudian? Pada konflik beberapa episode yang lalu, selain didorongnya Ishita ke jurang juga ada hal lain yang tak kalah menarik. Dan sekarang apa yang akan terjadi? kita simak bersama

Sinopsis Mohabbatein 241

Raman bertanya, kenap semua masalah seperti menyerang Mihir? Mihir adalah pemuda baik. Ia tidak akan berbuat macam-macam. Untuk itu, ia akan bertanggung jawab pada apa yang dilakukannya.

Amma mencegah, ia mengatakan benar.  Dan Mihir adalah menantu di keluarga Nyonya Iyer, makanya semuanya harus beres. Penyebab semua masalah bukanlah Mihir, namunj Shagun. Shagun sang pembawa bencana yang seharusnya ditindak tegas. Kalau bukan karena Shagun tentu semuanya baik-baik saja.

Bahkan, Mihir pun akan senang, sebab hari itu adalah pesta miliknya dan Mihika. Amma mengatakan, sekarang Mihir dan Mihika sudah resmi bersatu. Mihir juga meninggalkan kakaknya demi etika yang lebih baik. Tidak usah diperpanjang karena pokok masalahnya ada pada Shagun. Dan Shagunlah biang kerok masalah.

Mihir selama ini menyimpan rasa marah kepada Shagun, namun semuanya dipendam dan hanya disimpan saja. Untuk itu, sudah sewajarnya jika Mihir akhirnya marah. Dan jangan sampai Mihir marah untuk kedua kalinya.

Keluarga Bhala juga tergabung, beberapa saat kemudian. Raman mengucapkan terima kasih kepada ibu mertuanya, Bibi dan juga yang lain. Ia sempat menitihkan air mata haru. Dua keluraga itu tersenyum senang dan tidak akan pernah melepaskan Raman dan Mihir dalam masalah begitu saja.

Pernikahan Mihika dan Mihir menggunakan adat Tamil. Malam Itu, Ishita mengejar Mihir dan mengatakan kalau upacara tilaknya akan segera berlangsung. Mihir berjalan cepat tanpa tahu kemana lagi ia akan menuju.

Di balkon keluarga Bhala, Mihir sedang bicara dengan Ishita. Mihir dengan emosi melupa mengatakan kalau ia tidak akan pernah memaafkan Shagun. Apalagi, Shagunlah yang pertama kali membuat masalah. Ia yang menghianati Raman.

Dulu, kata Mihir, ia sering melindungi Shagun dan Ashok, sekarang ia sudah sadar. Dulu ia masih berumur 16 tahun makanya tidak tahu menahu. Jika dulu ia hany diam, kini ia tidak akan diam Shagun dan Ashok kembali menghina Raman. Ia tidak sudi bertemu dengan Shagun. Ishita menghiburnya dan mengajaknya kembali.

LEAVE A REPLY