Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Mohabbatein Episode 242 ANTV Hari Ini Rabu 23 Maret 2017: ...

Sinopsis Mohabbatein Episode 242 ANTV Hari Ini Rabu 23 Maret 2017: Poornima Tiba-tiba datang Membela Shagun

986
0
SHARE

Sinopsis Mohabbatein ANTV – Mihir kembali dipermalukan oleh Shagun. Bahkan ia murka dna lari dari pesta dirinya dan Mihika. Tetapi Shagun seakan tidak akan berhenti berulah. Raman mendapatkan dukungan dari keluarga Iyer.

Ishita mengejar Mihir dan mencoba meyakinkan. Mihir menceritakan bagaimana Shagun menghianatai Raman dulunya. Ia juga tak bisa memaafkan Shagun karena kejahatannya pada Raman, lelaki yang sudah baik padanya. Nah, Kedatangan Shagun pada pesta pernikahannya membuat Mihir muak. Ishita memanggil Mihir karena ucapara tilak segera dimulai untuk itu, Mihir harus datang.

Apakah yang akan terjadi pada seri atau episode berikutnya? apakag Mihir dan Mihika kembali gagal dalam pestanya? kita saksikan saja.

Sinopsis Mohabbatein episode 242

Shagun masih saja ngoceh, ia menceritakan bagaimana proses dirinya memaksa dan meyakinkan Mihir agar mengakui siapa kakak kandungnya. Mihir wajahnya merah. Hadirin yang datang pun ikut geram dengan ulah Shagun. Dengan congkak dan angkuhnya, Shagun berkacak pinggang.

Shagun kemudian mengatakan kalau Mihir adalah anak baik. Untuk itu Mihir harus mengatakan siapa kakak kandungnya, yang sebenarnya? Mihir menjawab dengan terpaksa. Ia mengatakan kalau kakak kandungnya yang sebenarnya adalah Shagun. Bukan Sanjana.

Sanjana memerah mukanya menahan malu. Apalagi Shagun menatapnya seperti menatap maling yang ketahuan mencuri. Sanjana tidak mengira akan dipermalukan begitu oleh Shagun. Dalam hatinya, meski Mihir tidak mengakuinya sebagai kakak, namun Sanjana tetap mencintai Mihir sebagai adiknya dan akan selalu menyayanginya sebagai adik.

Ashok pun memamerkan hartanya setelah ia menjadi presdir. Demi mendukung kesombongan Shagun, Ashok menyatakan diriny seorang sukes dan terkenal, ia bisa membayar apapun yang diinginkan oleh Mihir maupun kakaknya, Shagun.

Semua orang muka melihat tingkat Ashok. Tapi apa yang bisa dilakukan. Nyonya Iyer membawa anak-anak masuk ke dalam. Begitu juga dengan Nyonya Bhala. Ketika itu, Mihir kembali membentak Shagun. Karena Shagun sudah mempermalukannya di depan semua orang.

Amarah Mihir tidak terbendung lagi. Tetiba Poornima masuk, lalu menyuruh Mihir menghentikan ucapannya. Kalau bukan karena menghormati Nyonya Poornima tentu Mihir memilih menampar Shagun. Kehadiran Nyonya Poornima mengagetkan semua orang. Apalagi Poornima termasuk tamu yang tidak diundang.

Poornima menanyakan kepada Mihir, apakah ia juga mengatakan pada Ishita kalau ia memutuskan hubungan dengan ibu kandungnya sendiri? Ishita yang tak tahu siapa sebenarnya Poornima kebingungan, kenapa ia bisa masuk dan berkata begitu?

Nyonya Bhala maju dan membentak Poornima. Ia mengatakan kenapa Poornima berani datang ke rumahnya setelah ia memperingatkan. Pornima hanya menjawab kalau ia baru tahu Ishita adalah ibu tiri Ruhi, ia datang karena tidak bisa membiarkan Shagun dikeroyok begitu, dan ia hanya ingin bertemu dengan Ruhi.

LEAVE A REPLY