Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Mohabbatein Episode 243 ANTV Hari Ini Kamis 24 Maret 2017: ...

Sinopsis Mohabbatein Episode 243 ANTV Hari Ini Kamis 24 Maret 2017: Kepergian Tuan dan Nyonya Bhala ke London

1047
0
SHARE

Sinopsis Mohabbatein ANTV – Shagun berulah, ia mengacaukan pesta Mihir dan Mihika. Mihir geram bukan main. Atas desakan Shagun ia memang akhirnya mengakui kakak kandungnya adalah Shagun bukan Sanjana. Shagun tersenyum senang, tetapi Mihir ternyata juga murka. Ia memarahi Shagun habis-habisan. Bahkan membentaknya dan mengusirnya.

Saat di puncak ketegangan itu Poornina Ibu Shagun dan Mihir datang. Poornima bahkan mengancam Mihir. Ia mengatakan kenapa tidak ceritakan kalau ia juga memutuskan hubuangan dengan ibu kandungnya. Kemudian, Mihir pun bereaksi. Ia tidak bisa diam dan menerima keluarga yang selalu berbuat jahat, katanya.

Ishita yang hanya tahu, kalau Poornima adalah guru memasaknya, bengong. Tidak bisa berbuat banyak. Ia masih belum mengetahui kalau Pornima adalah nenek Ruhi, anak tirinya.

Sinopsis Mohabbetein 24

Raman sendirian, ia kebingungan. Kasihan pada Mihir, namun ia juga muak melihat kelakuan Shagun. Nyonya Poornima akhirnya mengatakan pada semuanya karena Mihir adalah anaknya dan ia tidak mau mengakui ibunya sama seperti ia tidak mau mengakui Shagun sebagai kakaknya.

Ishita terkejut. Pantas saja selama ini sangat baik kepada Ruhi. Poornima mengatakan pada Nyonya Bhala hanya ingin melihat Ruhi. Apalagi ketika tahu Shagun diperlakukan tidak adil oleh Mihir ia pun harus membela anak kandungnya. Mihir terlanjur benci, ia pun marah bukan main.

Raman memberitahukan kepada ayahnya kalau sang ibu akan pergi ke London untuk membantu saudaranya yang sedang sakit. Makanya, ia harus seger bersiap. Tuan Bhala cemas, apakah pihak imigrasi akan mengizinkannya?

Kalau begitu, Tuan Bhalla harus ikut, kata Raman. Tuan Bhala tidak mengizinkan istrinya pergi. Raman pun kekeuh ingin mengantar ibunya ke London. Karena ini lebih penting dan harus diutamanakan, maka ia memohon agar sang ayah mengizinkannya.

Tuan Bhala mengizinkan, dengan catatan ia harus ikut. Deal. Semuanya pun sepakat kalau Nyonya Bhala akan pergi ke London bersama dengan suaminya. Raman pergi ke kamar setelah memastikan dokumen ibu dan ayahnya siap serta lengkap semua. Ia berpesan kepada Ishita agar membangunkannya jam 3 dini hari. Ia harus mengantar ibunya ke bandara pagi-pagi sekali.

Ishita mengiyakan, bahkan ia juga akan ikut melepas kedua mertuanya berangkat ke London. Maka malam itu semuanya sudah sepakat dan berakhir dengan tidur semua.

Tuan  Bhala mengaja Toshi untuk minum teh. Malam itu, ia tidak ingin melewatkan begitu saja. Apalagi perjalanan dari India ke London juga tidak dekat, ia harus menyiapkan segala hal berkaitan dengan perjalanan itu.

Di dalam kamar, Ishita justru sibuk menggoda Raman. Ia membicarakan soal Shagun dan kelakuannya. Ishita menanyakan apakah Raman akan kembali lagi kepada Shagun? bukankah Shagun masih mencintainya?

LEAVE A REPLY