Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Mohabbatein Episode 244 ANTV Hari Ini Jumat 25 Maret 2017: ...

Sinopsis Mohabbatein Episode 244 ANTV Hari Ini Jumat 25 Maret 2017: Pishu Protes Dikasih Uang Banyak Oleh Shagun

1164
0
SHARE

Sinopsis Mohabbatein ANTV – Raman dan Ashok tidak juga selesai dalam bermusuhan. Orang menganggap wajar jika Raman membela diri, karena Ashok terus saja menyerang. Apalagi ia juga sudah membuat Ishita dalam bahaya. Makanya Raman akan melakukan apapun yang bisa ia lakukan untuk melindungi Ishita, istrinya.

Pesta Mihir dan Mihika kacau balau karena kedatangan Shagun. Raman menyesal, ia tak seharusnya membiarkan Shagun menghancurkan pesta Mihir. Kasihan Mihir ia harus bertanggung jawab moral kepada seluruh keluarga Mihika dan keluarga Nyonya Bhala. Tapi, Raman berhasil meyakinkan Mihir kalau semuanya akan baik-baik saja.  Kini di episode ini akankah ada kejadian besar lagi? mari kita simak saja sinopsisnya secara lengkap.

Sinopsis Mohabbatein 244

Pertengkaran Shagun dan Ashok semakin menjadi. Akibatnya anak menjadi korban. Untuk itu, Adi menelphone Aliya. Dan keduanya berbicara selayaknya teman akrab, padahal keduanya adalah saudara tiri.

Aliya mengatakan permintaan maaf tulusnya pada Adi. Adi menjawab dengan bijaksana, ia mengatakan kalau semuanya sudah terjadi. Dan tidak perlu minta maaf sebab memang sudah jadi karakter ayah mereka termperamental dan kasar. Sehingga bisa jadi ayahny sedang tidak enak badan.

Yang perlu dicemaskan, kata Adi, adalah pertengkaran Shagun dan Ashok tidak semakin menjadi. Karena jika keduanya terus bertengkar tidak akan ada baiknya. Yang jadi korban pun Aliya dan Adi juga.

Makanya Aadi mengajak Aliya untuk berdoa dan berusaha agar ayah dan ibunya segera baikkan kembali. Esok hari, Vandu memberikan bekal makanan untuk Shravan, sebelum pergi ia berpesan agar Shravan juga memberikan sedikit bekalnya kepada Pishu, anak kandung Raman dan Ishita yang hak asuhnya jatuh kepada Shagun. Karena, kata Vandu, bagaimanapun juga Pishu adalah saudara Shravan maka ia harus berbuat baik kepadanya, dan jangan sampai melupakannya.

Raman sedang berada di rumah, keluarganya juga sedang tidak ada. Ia kaget dengan kiriman parsel dari Amazon. Entah apa dan siapa yang mengirimnya, Raman mencoba membukanya.

Di rumahnya, Pishu juga sedang bersiap untuk berangkat sekolah. Pagi itu, Shagun memberikan Pishu uang dalam jumlah banyak. Anak itupun protes, karena menurutnya ia hanya butuh sedikit uang, kenapa diberi banyak sekali.

Shagun mengatakan kalau dengan uang itu ia akan bisa mentraktir teman-temannya. Pishu bingung, apalagi uang itu sangat banyak baginya. Pishu kembali mengatakan kalau hari itu bukan hari ulang tahunnya kenapa haru mentraktir orang?

Shagun berujar, kalau perbuatan itu adalah perbuatan baik. Dan ia bisa melakukannya kapanpun. Pishu kembali mengatakan kalau kaya Ayah Raman, tidak seharusnya mentraktir namun memenangkan hati mereka.

Dengan gemas Shagun menjawab lagi, kalau Ayah Raman tidak tahu apa-apa. Dan ia yang lebih tahu. Makanya Shagun memaksa Pishu menerimanya.

 

 

LEAVE A REPLY