Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Geet Episode 44 ANTV, Tayang Selasa 29 Februari 2017: Geet Kembali...

Sinopsis Geet Episode 44 ANTV, Tayang Selasa 29 Februari 2017: Geet Kembali ke Rumah, Daarji dan Lainnya Kaget

4666
0
SHARE

Sinopsis serial drama Geet ANTV – Serial drama yang satu ini memang sedang seru-serunya. Bahkan sudah msauk pada episode ke 44, tak satupun penggemarnya yang mengatakan jelek. Geet seorang gadis malang, ia ditipu oleh kekasihnya. Dan dinikahi untuk mendapatnya hartanya saja. Selain itu, Dev si kekasih meninggalkannya begitu saja di bandara. Dev minggat ke Canada.

Di episode sebelumnya, Geet sedang diburu oleh Brijj. Ia akan dibunuh, Brijj membunuh Geet atas perintah Darji, tahu bukan siapa Darji? dan Brijj memang berhasil menemukan Geet. Namun Geet ditolong oleh Gurvinder. Kemudian, ketika sudah terkepung dan hampir saja nyawanya melayang, datang Maan. Maan dengan gagahnjya melawan semuanya hingga mereka lari. Mana sendiri menderita luka sabetan pedang.

Sinopsis Geet 44

Adegan dibuka dengan dialog antara Geet dan Maan di sebuah gubuk. Malam itu, Maan yang membawanya ke dalam gubuk tersebut. Dan kemudian esok harinya, ketika Maan dan Geet sudah sadar, keduanya membicarakan langkah selanjutnya.

Mana dan Geet kemudian sepakat untuk kembali ke rumah Geet. Bukannya melapor ke kantor polisi, Geet kembali ke rumah untuk menuntut keadilan, kenapa ia ingin dibunuh oleh Darji. Dan kenapa juga ia harus selalu dianiaya? bukankah ia adalah keluarganya?

Adegan kembali berpindah kepada Daarji. Menjelang tidur, Daarji tetiba memandang foto Geet bersama keluarga yang lain. Daarji merindukan Geet. Ia juga menangis. Mohinder melihatnya, kemudian mengucapkan beberapa patah kata yang membuat Daarji kaget. Mohinder dengan luka di kepalanya terus saja memprotes kekejaman Daarji dan Brijj. Bukankah Geet adalah keluarganya? kata Mohinder.

Adegan kembali berpindah. Akhirnya Brij berhasil menemukan sebuah gubuk di tengah hutan. Gubuk itu ia yakini sebagai persembunyian Geet dan Maan. Brij sudah bersiap dengan senapan di tangannya. Ia sudah marah sekali.

Tak menunggu lama, anak buahnya segera mengepung gubuk itu. Namun ternyata sudah kosong, Geet dan Maan sudah pergi. Tak ada perkataan lain selain kemarahan dan caci maki.

Adegan berpindah kepada Maan dan Geet. Ternyata keduanya sudah sampai di mobil Maan. Dan sudah bersiap untuk menuntut keadilan kepada Daarji. Geet memegang pedang tanpa sepatah katapun, Maan mengendari mobil.

Adegan berpindah lagi. Mohinder sedang melamun di kamarnya. Ia teringat pada Geet ketika kecil. Bagaimana manjanya Geet dan bagaimana sayangnya ia kepada Geet. Saat sedang memeluk Geet dalam bayangan, tetiba muncul wajah Brij mengayunkan pedang. Mohinder kaget.

Di dalam perjalanan bersama Maan, Geet mengalihkan tujuan. Bukannya ke kantor polisi, malahan ke rumah. Geet teringat dengan semua peristiwa yang sudah menimpanya. Bagaiamana kejamnya Brijj padanya. Dan bagaimana akal bulus Darji padanya. Geet shock. Di dalam rumah, Rano sedang berusaha menumpahkan bensin untuk membakar rumah. Ia pun berkelahi dengan Brij. Setelah berhasil mendorong Brij, tetiba Geet datang.

 

LEAVE A REPLY