Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Geet Episode 45 ANTV, Tayang Rabu 30 Februari 2017: Brij Ditangkap...

Sinopsis Geet Episode 45 ANTV, Tayang Rabu 30 Februari 2017: Brij Ditangkap Polisi, Darji Cemas dan Panik

3242
0
SHARE

Sinopsis serial drama Geet ANTV – seteleh berhasil meloloskan diri dari percobaan pembunuhan yang dilakukan Brijj, Geet diantara Maan untuk ke kantor polisi. Maan menyarankan agar Geet melaporkan Brij. Tetapi di tengah jalan Geet berubah pikiran. Ia bukannya ke kantor polisi namun justru pulang ke rumah.

Maan sendiri hanya mengantarkan Geet. Ia pun mencoba untuk menjalankan aktitifitasnya. Episode yang lalu benar-benar menguras emosi dan air mata. Bagaimana bisa seorang kakak tega membunuh adiknya, dan bagaimana bisa seorang ayah menyingkirkan anaknya?

Semuany dilakukan Daarji karena merasa malu atas apa yang terjadi pada Geet. Ketika ia dibuang oleh Dev, dan ditelantarkan dalam keadaan hamil. Darji pun menyuruh Brijj untuk membunuh adiknya. Semuanya terjadi tanpa disangka. Geet ditolong oleh Maan di tengah hutan saat sedang kritis. Dalam episode ini apa yang terjadi?

Sinopsis Geet 45

Adegan dibuka dengan perkelahian Mohinder dengan Brijj. Mohinder ingin membakar rumahnya, karena sudah muak dan benci dengan kekejaman Brij dan Darji. Namun niatnya dihalangi.

Mohinder menyeret Brij keluar rumah lalu menghempaskannya begitu saja. Ia kemudian berteriak memaki Brij. Selain itu, keluarganya yang lain juga mengikuti. Tetapi, apa yang terjadi kemudian sungguh di luar dugaan. Tak disangka, ketika sedang berdebat dan panas, dari kejauhan datanglah Geet. Ia terluka di beberapa anggota badannya. Dan wajahnya juga banyak yang lebam.

Geet datang dengan wajah marah, tak ada senyum. Pakaiannya compang-camping. Rano dan Mohinder terkejut melihat Geet. Mereka senang bukan kepalang, saat Rano hendak mendekat Geet melarangnya. Geet sebenarnya tahu siapa yang baik padanya dan siapa yang tidak.

Geet kemudian mengatakan pada Darji beebrapa hal. Daarji bingung dan panik. Lalu ia mengatakan kalau Brijj berusaha membunuhnya. Dan ia juga yang telah membunuh Channi. Brijj hendak mengelak, namun Daarji memaksanya untuk mengakuti kesalahannya. Sehingga semuanya akan menjadi terang. Brijj masih tidak mau mengaku. Ia bahkan mengancam Geet lagi. Namun Geet justru mengatakan kalau ia tidak akan kembali ke rumah yang mengancam jiwanya, meski rumah itu adalah kelahirannya.

Geet memutuskan hubungan keluarga. Darji dan yang lain terkejut mendengarnya. Rano dan Mohinder pun sama. Ia menangis, dalam hati Mohinder dan Rano mengatakan wajar jika sampai begitu, sebab ia sering dianiaya di rumahnya sendiri. Geet sudah bersikeras tidak akan lagi mengaku sebagai keluarga Darji.

Orang yang hadir menonton akhirnya tahu kejahatan Darji dan Brij. Saat orang yang hadir menonton mulai pada bicara soal keadilan untuk Geet, Darji dan Brij bereaksi keras. Bahkan keduanya paling keras dalam bicaranya meski begitu keduanya panik bukan main.

Tak lama kemudian polisi datang bersama Gurvinder dan menangkap Brij. Geet meninggalkan rumah setelah berpamitan. Ia tidak akan kembali lagi. Rano dan Mohinder menangis. Teringat masa kecil Geet.

LEAVE A REPLY