Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Mohabbatein Episode 245 ANTV Hari Ini Sabtu 26 Maret 2017: Romantisnya...

Sinopsis Mohabbatein Episode 245 ANTV Hari Ini Sabtu 26 Maret 2017: Romantisnya Mihir, Galaknya Shagun

533
0
SHARE

Sinopsis Mohabbatein episode 245 – Siapa yang menanam dialah yang akan menuai. Dan hidup adalah soal proses berpindahnya dari satu masalah ke masalah yang lain. Film Mohabbatein menggambarkan kehidupan secara komplek, di mana dalam kehidupan banyak cobaan dan ujian. Raman dan Ishita adalah pasangan rumah tangga yang bahagia dan sukses.

Keduanya memiliki seorang putra kandung, dari hasil pernikahan keduanya. Namun Shagun, mantan istri Raman tidak rela keduanya bahagia sehingga ia terus saja menggangu. Di pengadilan anak hasil pernikahan keduanya, berhasil direbut hak asuhnya. Begitu juga dengan Adi. Raman dan Ishita mengasuh Ruhi. Seperti apa kisah selanjutnya? mari kita simak dalam episode kali ini.

Sinopsis film India Mohabbatein 245

Setelah pesta pernikahannya, Mihir mengajak Mihika mengunjungi kakaknya, Shagun. Di rumahnya, Mihir mengajak serta Mihika. Sebab bagaimanapun ia adalah istrinya. Tiba di rumah Shagun, Mihir langsung pergi karena ada keperluan mendadak. Namun ia sempat menitipkan Mihika pada Shagun.

Dan tak lama kemudian Mihir pulang, ketika itu penjual kain sari sedang datang ke rumah Shagun. Mihika tertarik untuk membelinya. Ia pun memilih satu kain sari terbaik. Shagun nimbrung ia bersikeras untuk memilihkan kain sari untuk adik iparnya.

Dan Mihir pulang, ia menanyakan pada Shagun keadaan Adi. Shagun menjawab Adi baik-baik saja. Cuma sakit gigi biasa. Usia mencium Mihika, Mihir masuk kedalam. Shagun mengusulkan untuk membeli kain sari pilihannya.

Shagun memaksa Mihika menerimanya, alasannya Mihir pasti akan suka. Penjual bertanya mengapa Shagun memilihnya, namun Shagun justru membentak. Ia mengatakan kalau ia pasti akan membayar, tidak usah banyak omong. Si penjual pun bermuka masam dan shok dengan bentakan Shagun.

Mihir datang dengan tiba-tiba, ia berkata kalau Mihika tidak cocok dengan kain sari yang dipilihkan Mihika. Shagun mengambil uang dan membayarnya, Mihir mencegahnya. Dan saat itu Adi memanggilnya. Mihir pun menyodorkan uang membayar kain sari yang paling bagus.

Kemudian ia mengatakan pada Mihika, bahwa itu sebagai ucapan terima kasihnya, karena atas jasanya ia akhirnya bersatu kembali dengan kakaknya, Shagun. Dan Mihir berjanji akan membelikan kain sari yang lebih bagus lagi. Dan yang pasti kain sari yang mahal.

Mihir mengatakan, karena akhlak dan kebaikan Mihikalah ia mencintainya. Mihika tersenyum malu. Ia balas mengatakan hal yang sama pada Mihir. Keduanya akhirnya bercanda. Tertawa bahagia.

Di rumahnya Nyonya Bhalla, Amma merasa senang karena tidak ada Nyonya Bhala. Appa suaminya, mengatakan kalau ia pasti merasa senang karena tidak jadi bulan-bulanan Nyonya Bhala terus. Namunj Amma menjawabnya dengan candaan. Dan Amma mengatakan kalau ia akan ke rumah Ishita, menanyakan apalah ia butuh bantuan darinya?

 

LEAVE A REPLY