Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Mohabbatein Episode 246 ANTV Hari Ini Minggu 27 Maret 2017: Dinner...

Sinopsis Mohabbatein Episode 246 ANTV Hari Ini Minggu 27 Maret 2017: Dinner dengan Raman

650
0
SHARE

Sinopsis Mohabbatein 246 –  Dalam keseharianya, Ashok memang sering melakukan tindakan arogan dan tidak terpuji. Bahkan ia adalah seorang lelaki tinggi hati dan rakus. Dibantu Suraj, kakaknya, Ashok merebut jabatan yang sudah didapatkan Raman dengan susah payah. Kalau saja bukan untuk menyelamatkan istrinya, tentu saja Raman tidak akan melepaskan jabatan presdir begitu saja. Tapi karena cintanya pada sang istri, Raman pun membiarkan jabatannya dipegang Ashok.

Mihir dan Mihika sudah menikah. Meski sempat ada ketegangan karena ulah Shagun, semuanya akhirnya berjalan dengan baik. Bahkan peran Mihika yang menyatukan Shagun dengan Mihir dipuji oleh Mihir. Mihir senang dan bangga sekali dengan Mihika.

Sinopsis film India Mohabbatein

Setelah beberapa waktu, keluarga Nyonya Bhala dan Nyonya Iyer mengadakan pesta jamuan makan malan Mihika dan Mihir. Keduanya menjadi tuan rumah. Turut hadir pula Shagun, Ashok dan yang lain. Di dapur, Ishita sedang merapikan makanan, ketika itu Shagun datang membantunya.

Terjadilah percakapan keduanya, Ishita yang semula diam saja menjawab pertanyaan menghina dair Shagun. Shagun berkata, kenapa Ishita tidak belajar memasak? Ishita dengan tenang menjawab kalau ia sudah belajar masak dari Nyonya Poornima. Ia belajar khusus masakan Punjaab.

Shagun dengang angkuhnya mengatakan kalau ibunya memang koki terbaik. Raman dan Mihir adalah pelanggan setianya. Keduanya sangat senang dengan masakanj Nyonya Poornima. Jadi wajar saja kalau Ishita berguru padanya, kata Shagun mengejek. Ishita memilih diam dan menjaga hati agar tidak tersinggung.

Ketika itu, Ashok datang. Shagun menyambutnya dengan sangat lebay, sengaja menyindir Ishita. Dan Ashok juga menyindir kalau hubungan Mihir dan Shagun akhirnya kembali membaik.

Ishita tidak terpengaruh, ia malahan menyuruh keduanya menikmati makan malam yang ada. Shagun tak berhenti menyindir Ishita, ia berkata kalau semua orang yang hadir akan tahu siapa koki terbaik di sana. Karena semuanya adalah berkat dirinya dan juga resep masakan dari ibunya, Poornima.

Ashok dan Shagun berjalan ke meja makan. Di sana, Ashok kembali menyindi Raman, Ashok berkata kalau tadi pagi ia bertemu dengan klien baru, ia tidak suka kalau ada yang datang terlambat. Pemalas dan sangat tidak enak untuk dipekerjakan. Raman yang tersinggung segera bangkti. Ishita menenangkannya, mengajaknya untuk santai dan tidak bereaksi.

Raman membalas dengan sindiran, setelah ditenangkan Ishita. Kata Raman, orang yang datang tepat waktu, biasanya takut tidak bisa mencari makan. Makanya mengortbankan waktu bersama keluaarganya. Ashok dan Raman saling sindir.  Mihika tahu keadaan itu, ia menyela, agar keduanya mencicipi makanan yang sudah dibuatnya. Makanan sepenuh cinta, kata Mihika.

Giliran Shagun yang menyindir Ishita. Ia mengatakan kalau semua orang tahu siapa koki terbaik. Ia tidak bisa masak palak parner seperti yang disukai Raman, sebab kalau ia masak itu alreginya kumat.

LEAVE A REPLY