Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Mohabbatein Episode 247 ANTV Hari Ini Senin 28 Maret 2017: Romantisnya...

Sinopsis Mohabbatein Episode 247 ANTV Hari Ini Senin 28 Maret 2017: Romantisnya Raman mengagetkan Ishita

819
0
SHARE

Sinopsis Mohabbatein 247 –  Raman dan Ashok seperti kucing dan tikus saja, tidak pernah bisa akur. Sebenarnya kalau dilihat semua pangkal masalahnya ada pada Ashok. Sifat buruknya ditambah dengan sifat buruk Shagun akhirnya menciptakan kerusakan. Ia mengambil jabatan presdir dari Raman dengan paksa. Ancaman kepada Ishita menjadi senjata ampuh. Dan akhirnya Raman menyerahkan jabatan itu pada Ashok.

Tak berhenti sampai di situ, ijin praktek yang dicabut, belum juga dikembalikan. Meski Raman sudah menyerahkan jabatannya. Kini setelah Raman menjadi bawahan dari Ashok, Ashok terus saja menghinanya. Bahkan ketika di acara keluarga sekalipun keduanya tetap saling sindir. Meski Mihir sudah menjadi adik ipar dari Ishita, Ashok dan Shagun tidak juga berubah. Padahal Mihir adalah adik kandung Shagun.

Sinopsis film India Mohabbatein 247

Pagi-pagi sekali, Raman, Ruhi dan Mihika sibuk di dapur. Sengaja sebelum dilihat oleh Ishita. Ishita kecapekan makanya ia tidak bisa bangun pagi. Dan hanya bisa bangun setelah agak siangan ketika Ruhi mau berangkat.

Tetiba, Raman, Ruhi dan Mihika datang membawa sarapan kepada Ishita. Ishita sangat terkejut, ia melihat sarapan itu dengan baik. Lalu mencium baunya. Raman dan yang lain tertawa. Mihika mengatakan kalau semua itu adalah ide Raman. Ruhi juga menimpali hal yang sama. Ruhi berkata kalau ia dan Mihika hanya membantu saja.

Raman tertawa, lalu ia berkata kalau dirinya kasihan pada Ishita. Ia berfikiri pasti Ishita kecapekan. Raman ingin membuatkannya sarapan pagi.

Ruhi bertanya apa Ishita senang? Ishita menunduk sambil mencium pipi Ruhi, ia mengatakan kalau dirinya sangat senang. Apalagi makanannya enak sekali. Ruhi menukas, kalau begitu yang mengantarkannya sekolah Raman saja, sebab Ishita sangat sibuk. Raman menanggapi, kalau ia siap untuk mengantar bos kecil ke sekolah. Namun harus sarapan dulu. Setelah mengatakannya, Raman menggendong Ruhi dan naik ke meja makan. Mereka semua makan bersama dengan bahagia. Ishita tak hentinya memuji Raman.

Vandu sedang memilih, pakaian. Ia merasa aneh karena badannya sudah mulai gendut. Dan sudah seharusnya ia mengganti pakaiannya. Kalau tidak maka tak akan ada yang muat. Karena tidak ada yang cocok, Vandu mulai kesal. Ia menelphone suaminya, Bala.

Vandu menceritakan kalau bajunya tidak ada yang yang bisa dipakai lagi. Bala berjanji akan membelikan yang baru. Vandu mematikan telphone. Ia meletakkan, belum lama, telphonenya kembali berbunyi. Ternyata dari Shagun.

Shagun bertanya kenapa tidak memberikan les untuk Adi? Vandu menjawab apa adanya. Lalu keduanya terlibat percakapan tentang Vanita. Di mana Vandita sudah lama sekali tidak muncul. Apa kabarnya, Shagun bertanya pada Vandu. Vandu menjawab tidak tahu.

LEAVE A REPLY