Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Mohabbatein Episode 248 ANTV Hari Ini Selasa 29 Maret 2017: ...

Sinopsis Mohabbatein Episode 248 ANTV Hari Ini Selasa 29 Maret 2017: Lamaran Rinkie dan Kegelisahan Raman

324
0
SHARE

Sinopsis Mohabbatein 248 – Di mana ada gula di situ ada semut. Peribahasa ringan yang sering dipakai dalam kehidupan. Ashok dan Shagun memang menjengkelkan. Karena keduanya Raman kehilangan jabatan. Dan karena keduanya juga Ishita akhirnya dicabut ijin praktekknya. Selain itu Ashok juga sombong dan sangat suka menyindir.

Mihika dan Mihir sudah resmi. Kini, hubungan Mihir dan Shagun juga sudah baik. Semuanya karena jasa Mihika. Namun ada saja yang mengganjal, Shagun belum juga berubah. Ia masih tetap sama, masih tetap angkuh dan kasar. Meskipun pada orang lain. Penjual kain sari dibentak hanya karena bertanya kenapa ia memilih kain sari warna itu?

Sinopsis film India Mohabbatein 248

Nyonya Bhalla sedang menangis. Ia tidak bisa menghapus air matanya. Bahkan ia juga tidak tidur, hanya menangisi nasib Adi. Ia berkata bagimanapun ia adalah cucunya, katanya kepada Tuan Bhala. Tuan Bhala menganggukkan kepala mantap. Tak lama kemudian datanglah Amma. Ia juga menghibur Nyonya Bhala. Tetapi Amma membawakan beberapa makanan kecil.

Nyonya Bhala menceritakan kalau ia sudah membuatkan berbagai makanan untuk Adi, dan ia tidak ingin sesuatu terjadi padanya. Amma berkata kalau pun ia benci kepada Shagun, namun Adi adalah cucunya. Untuk itu ia bisa datang ke rumahnya meski hanya menengok Adi saja. Amma membujuk agar Nyonya Bhala tidak lagi menangis. Ia harus bisa tegar dan tabah. Apalagi Adi tidak kenapa-kenapa. Tidak sebaiknya ia menangis.

Pammi membawa foto dimple, lelaki yang akan dijodohkan dengan Rinkie. Rinkie sendiri belum pernah melihatnya. Pammi menunjukkan sebhuah foto. Rinkie dan yang lain bersorak, mereka mengatakan Dimpel seorang rupawan. Maka tidak seharusnya Rinkie menolaknya.

Pammai juga menjelaskan kalau kedatangannya untuk melamar Rinkie. Kemudian keluarga mengatakan kalau mereka suka dengan calon pengantin. Dan mengatakan pada Pammi kalau lamarannya diterima. Untuk itu, datanglah guna membicarakan tanggal pernikahannya. Sementara ia dan keluarga akan menyiapkan upacara pernikahan.

Nyonya Toshi juga menyatakan siap serta menerima lamaran dari keluarga Bhala. Raman memberikan isyarat agar ibunya tidak terburu-buru dalam memutuskan hari pernikahan. Semuanya harus dipikirkan ulang dan semuanya harus ditata dengan baik. Sebab masalahnya adalah hati.

Raman menemui Amma dan mengatakan soal surat persetujuan. Namun Ama mengatakan kalau Tuan Malhotra sudah setuju dengan apa yang dibicarakan dan akan dilaksanakan secepat mungkin. Tak ingin menunggu lama lagi, sebab pernikahan adalah adalah kebaikan, sebuah kebaikan sudah seharusnya disegerakan.

Raman pun pulang sendirian. Sesampai di rumah, ia mendapati Ishit sedang sibuk menjahit bajunya. Tak ada salam, karena Ishita tidak mengetahui kedatangan Raman. Begitu juga dengan Raman, ia hanya diam dan memberikan salam secara ringan.

 

LEAVE A REPLY