Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Geet Episode 46 ANTV, Tayang Rabu 3 Maret 2017: Geet Hijrah...

Sinopsis Geet Episode 46 ANTV, Tayang Rabu 3 Maret 2017: Geet Hijrah ke New Delhi Meninggalkan Keluarganya

3234
0
SHARE

Sinopsis Geet 46 – Sebuah kisah yang terjalin di dalam keluarga Geet begitu menyedihkan. Geet setelah dinikahi oleh Dev, kemudian dibuang begitu saja di bandara. Ternyata Dev cuma mengincar harta Geet saja. Dan tidak pernah mencintainya dengan tulis. Manusia licik yang lain Naintara. Ia juga sama seperti Dev. Bedanya, Naintara bermain di belakang layar.

Geet lolos dari percobaan pembunuhan yang dilakukan oleh Brij atas perintah dari Darji berkat bantuan Maan. Geet pun datang kembali ke rumah untuk membuka semua aib brij. Ia menceritakan pada semuanya kalau Brijj berusaha membunuhnya. Brijj juga yang membunuh Channi. Brijj akhirnya ditangkap polisi atas laporan dari Gurvinder.

Sinopsis film India Geet 46

Geet memilih pergi dari rumah. Dan juga memutuskan hubungan dengan keluarganya. Ia tidak ingin mati konyol. Apalagi ia hendak dibunuh oleh Brij karena ia hamil anak Dev. Anak yang tidak pernah disangka akan didapatkannya. Tetapi Geet masih saja teringat kepada Dev. Setelah memutuskan pergi dari rumah, Geet pergi ke Delhi. Menemui teman lamanya, Pinkie.

Adegan berpindah, sesaat kemudian terlihat kesibukan di sebuah kantor. Ada seorang eksekutif muda bernama Sasha yang sibuk memeriksa berkas. Di kantor itu ada banyak pegawai yang tengah santai. Namun sesaat kemudian semuanya berubah. Karena ada telphone yang mengatakan bos besar akan datang. Semuany berhenti dan siap menyambut.

Bos besar di perusahaan Khurana’s itu datang bersama dua pengawal. Dua mobil mendarat. Saat sudah di dalam, ternyata bos itu adalah Maan. Maan Singh Khurana. Ia berbicara beberapa hal kepada asistennya.

Geet baru saja tiba di terminal New Delhi. Ia kebingungan. Apalagi ia sama sekali tidak tahu jalan. Setelah mondar-mandir, Geet melihat Brijj dengan pedangnya. Brijj memburu Geet dan hendak menyabetkan pedangnya, ternyata hanya halusinasi.

Geet kembali mencari arah yang dituju. setelah capek, datangnya Pinkie, orang yang dicarinya. Tanpa menunggu lama, ia pun meminta Pinkie untuk mengantarkannya ke kedutaan besar Canada di sana. Namun Pinkie menolak, ia meminta Geet untuk istirahat dulu. Baru esok harinya ia akan ke sana. Pinkie yang kocak dan konyol akhirnya menelphone keluarga Geet. Mohinder meminta agar Pinkie membantu Geet. Membiarkan Geet tinggal di sana untuk beberapa saat sampai pikirannya tenang.

Geet sudah mantap hendak berhijrah. Ia pun mengatakannya pada Pinkie. Pinkie merespon dengan baik. Saat Pinkie bertanya soal pernikahannya dengan Dev, Geet hanya bisa menunduk sedih.

Pinkie bercerita kalau ia sudah bekerja di sebuah perusahaan. Geet awalnya tidak mengenali Pinkie, karena sudah lama sekali tidak bertemu. Pinkie mengajak Geet ke rumahnya. Geet menolak, ia hanya akan istirahat kalau sudah menemukan kedutaan besar Canada di Delhi.

 

LEAVE A REPLY