Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Geet Episode 47 ANTV, Tayang Kamis 4 Maret 2017: Geet Disangka...

Sinopsis Geet Episode 47 ANTV, Tayang Kamis 4 Maret 2017: Geet Disangka Hendak Melamar Kerja, Maan Tidak Tahu Geet yang Dimaksud Adi

3968
0
SHARE

Sinopsis Geet 47 – Perjalanan Geet belum selesai. Masih jauh bahkan sangat jauh. Ia baru saja pergi meninggalkan keluarganya. Geet ingin menyelamatkan diri. Ia tidak ingin dianiaya lagi. Makanya Geet memilih pergi. Dalam hatinya, ia masih ingin mencari  Dev, maka ketika sudah sampai di Delhi, ia meminta Pinkie untuk mengantarkannya ke Kedutaan Besar Canada.

Pinkie tidak mau, karena terlaluterburu-buru. Di sisi lain Mohinder menelphone ayah Pinkie. Ia meminta bantuan, agar mengizinkan Geet tinggal di rumahnya beberapa waktu. Sampai ia menemukan tujuannya. Mohinder menangis mengatakannya. Ia memegang dan memandnag foto Geet. Geet sudah sampai di Delhi, ia diajak oleh Pinkie ke kantor tempat kerjanya, tetapi ia ditinggal begitu saja karena Pinkie telat dan sudah seharusnya menyelesaikan pekerjaan. Di kantor itu, Geet sendirian mencari Pinkie.

Sinopsis serial drama India Geet 47

Geet berjalan pelan sambil mencari keberadaan Pinkie. Ia heran kantor itu begitu megah dan sangat mewah. Ketika tiba di lobi, Maan lewat, tetapi saat itu tas Geet jatuh. Ia harus memungutnya. Dan Maan tidak bisa melihatnya.

Geet terus saja berjalan sampai ke dalam kantor. Tetiba, ia bertemu dengan Sasha dan Adi. Sasha mengira Geet adalah orang yang hendak melamar sebagai asisten pribadi Maan. Keduanya salah sangka. Geet bingung, namun Adi dan Sasha menyeretnya ke ruang interview. Geet semakin tidak tahu apa yang terjadi, sebab di sana ia duduk di ruang interview dan ditanya beberapa hal.

Meski ia berusaha menjelaskan, Adi dan Sasha tidak mau menerima. Geet berfikir itulah saat baginya untuk bangkit dan mencari Dev dengan penampilan dan tampang beda. Geet kembali menjawab pertanyaan namun tidak dengan identitas aslinya.

Di dalam ruang interview, Adi terus saja membuat Geet nyaman. Meski ia menerapkan standar interview, tetapi Adi juga mengajak Geet bercanda dan terus menggodanya. Geet pun memutuskan untuk bersandiwara.

Geet masih bingung dengan semuanya. Karena ijazahnya saja tidak punya namun mengapa ia dikira sebagai orang yang hendak mendaftar sebagai asisten dari bos di perusahaan besar itu.

Setelah sekian lamanya Geet di interview, Adi dan Sasha akhirnya menyodorkan  sebuah surat perjanjian dan juga surat tentang imbalan yang akan ia terima. Untuk itu Geet harus menandantangani.

Adi dan Sasha melaporkan semua interview kepada Maan. Maan merasa tertarik dengan hasil tersebut. Dan mengatakan bahwa ia tertarik. Ia harus bertemu dulu.

Pinkie mencari Geet. Geet sedang berada di lobi kantor. Ia sendirian. Geet mengisahkan apa yang baru saja dialaminya. Pinkie serasa tidak percaya. Ia sudah lama ingin naik jabatan tetapi tidak bisa. Kini Geet dengan mudahnya jadi sekretaris pribadi Maan, sang bos besar.

 

LEAVE A REPLY