Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Mohabbatein Episode 249 ANTV Hari Ini Rabu 30 Maret 2017: Romi...

Sinopsis Mohabbatein Episode 249 ANTV Hari Ini Rabu 30 Maret 2017: Romi Kikuk, Upacara Berlangsung Lancar

1056
0
SHARE

Sinopsis Mohabbatein 249 – Mihir dan Mihika sudah resmi menjadi pasangan. Namun Shagun datang dengan lagak sombongnya. Dia mengacaukan pesta. Mihir sempat kecewa, berkat Mihika dan segala petuahnya, Mihir akhirnya bisa menerima keadaan. Bahkan Mihir pun kembali mengakui Shagun sebagai kakak kandungnya.

Nyonya Poornima ibunda Mihir dan Shagun datang, ia datang karena ingin melihat Ruhi sebenarnya, tetapi karena mendengar ada Shagun dan ia mendengar sendiri Mihir sedang memarahi Shagun, maka ia pun melakukan pembelaan untuk Shagun. Beberapa waktu kemudian Mihir datang ke rumah Shagun bersama dengan Mihika. Ia mencemaskan keadaan Adi, keponakannya. Apa yang akan terjadi selanjutnya? simak episode 249 yuk!

Sinopsis Serial Drama India Mohabbatein 249

Pesta tilak Mihir akan berlangsung malam itu, Ishita dan yang lain bersiap untuk mengadakannya. Apalagi, ia adalah tuan rumah. Ishita begitu sibuk. Sampai ia lupa makan, Raman mengingatkan.

Malam harinya, ketika pesta tilak berlangsung, Ishita mondar-mandir seperti gasingan. Tak lama kemudian ia menjumpai seorang pelayan, dan menanyakan kenapa halwinya belum juga jadi? pelayan hanya menggeleng, dan mengatakan ia tidak tahu sebab bukan dirinya yang menanganinya.

Ishita masuk lagi ke dalam rumah. Ia kehabisan gas. Untuk itu ia harus mencari gas saat itu juga. Saat melihat Raman, Ishita memberikan isyarat agar Raman maju dan menolongnya, Raman justru mengangkat tangannya dan menunjukkan jam di pergelangannya. Ia mengatakan kalau ia sedang sibuk.

Ishita memberi isyarat lagi, kali ini isyarat darurat. Raman tetap saja mengobrol dengan lelaki Punjaab, asyik sekali. Ishita pun kesal kemudian berbalik mencari bantuan orang lain.

Musik yang diputar sangat kencang, Ishita tidak bisa mendengar apa-apa. Ia masuk menemui Appa, Appa hanya bisa tersenyum. Saat itulah masuk Romi, Romi dengan cekatan membantu Ishita mulai mengambil dan memasangkan gas.

Setelah semuanya selesai, Romi kembali bergabung di pesta. Karena ia ingin membuat kejutan untuk Mihir dan Mihika. Tetapi Ishita kembali memberi isyarat pada Romi, Romi mengira Ishita meminta diambikan gas.

Romi pun heran, bukannya tadi sudah? Romi mencoba mengartikan lagi kemudian ia mengambilkan  galon berisi air. Sesampai di depan Ishita, ia tertawa keras dengan ulah Romi. Romi bingung. Hanya bisa nyengir, lalu Ishita mengatakan kalau ia berterima kasih atas bantuan mengambil gas. Bukan meminta diambilkan air.

usai selesai memasak, sekitar 30 menit kemudian ia keluar. Menemui pendeta yang akan memimpin doa. Ishita meminta jeda, sebabh kain sari miliknya belum siap. Ia masuk ke kamar dan mengambil kain sari. Upacara berlangsungs angat khidmat. Mihir dan Mihika senang sekali. Keduanya terus saja menebar senyum penuh cinta dan kebahagiaan.

LEAVE A REPLY