Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Mohabbatein Episode 250 ANTV Hari Ini Kamis 31 Maret 2017: Permintaan...

Sinopsis Mohabbatein Episode 250 ANTV Hari Ini Kamis 31 Maret 2017: Permintaan Maaf yang Tulus dari Raman

1149
0
SHARE

Sinopsis Mohabbetein 250 –  Pesta tilak Mihir bisa disebut sukses. Ada beberapa hikmah yang ada pada pesta itu, pertama adalah Mihir akhirnya bertemu dengan Shagun. Shagun dan Mihir akhirnya bersatu, dan keduanya saling memaafkan. Begitu juga dengan Sanjama. Tetapi dibalik itu semua, Ashok dan Shagun tetap saja sadis pada Raman. Bahkan pada acara makan malam, Ashok sempat menyindir pedas kepada Raman tentang keterlambatannya masuk kantor.

Ashok mengatakan kalau ia baru saja bertemu dengan investor dan dia tidak suka ada pekerja yang terlambat masuk kantor. Raman sebenarnya hendak berdiri marah, Ishita mencegahnya, Raman melontarkan sindiran yang tidak kalah pedas, ia berkata orang yang masuk tepat waktu seakan tidak akan kebagian jatah makan hari itu.

Pada episode 250, apa saja yang akan terjadi? mari kita simak!

Sinopsis Film India Mohabbatein 250

Ishita sedang berada di rumah Raman atau rumah keluarga Bhala. Ia menyiapkan pemujaan. Ishita berkeluh-kesah pada Romi, ia berkata tidak bisa melakukannya sampai 9 hari penuh. Apalagi, ia seorang diri. Romi berjanji akan membantunya.

Tak lama kemudian, datanglah Shimmi. Shimmi mengatakan kalau ia baru saja pulang dari rumah Parmeet, ketika Ishita bertanya mengapa ia pulang, bukankah ayah Parmeet masih sakit? Shimmi menjawab, sudah baikan. Apalagi ada Parmeet di sana.

Ishita segera mengatakan soal kerepotannya dan mengharap Shimmi membantunya. Namun Shimmi justru menyindir Ishita, ia mengatakan betapa susahnya kalau tidak ada ibunya di rumah. Makanya jangan sembarangan dan tidak usah sok menjadi penata rumah.

Ishita merasa sindiran itu dialamatkan untuknya. Ia pun menatap Shimmi. Tapi tetap saja tidak marah, hanya tidak percaya saja denngan omongan Shimmi. Saat itu Romi datang kembali sambil berkata kalau semuanya sudah beres, dan ibu pasti akan senang. Ibu yang dimaksud adalah Nyonya Bhala. Shimmi masih saja berdiri tidak membantu kakak iparnya.

Romi menyerahkan handphone kepada Shimmi, memintanya untuk memotret Romi dan Ishita dengan latar belakang pemujaan yang akan dilakukan. Romi mengatakan kalau ibunya pasti akan senang melihatnya. Selesai foto, Romi mengirimkan gambar itu kepada Nyonya Bhala di London, Nyonya Bhala tersenyum saat melihatnya. Begitu juga dengan Ishita yang akhirnya tertawa lepas, karena senang.

Romi menggoda Ishita, kalau makanan saja bisa membersihkan dosa selama 9 hari, maka ia akan makan dalam jumlah banyak agar dosanya bisa bersih. Terlebih makanan Ishita, ia sangat gemar makan.

Raman datang, ia segera menimpali ucapan Romi. Ia mengatakan kalau masakan Ishita memang tidak ada duanya. Dan sudah seharusnya ibunya senang memiliki menantu seperti Ishita. Tidak rugi, katanya mantap.

Saat itulah Raman juga meminta maaf pada Ishita, ia mengatakan kalau ia tidak marah padanya. Namun semuanya ia lakukan demi Adi dan Naravan. Ishita hanya tersenyum,

LEAVE A REPLY