Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Mohabbatein Episode 251 ANTV Hari Ini Jumat 1 April 2017: Ishita...

Sinopsis Mohabbatein Episode 251 ANTV Hari Ini Jumat 1 April 2017: Ishita dapat Kiriman Novel, Raman Cemburu

762
0
SHARE

Sinopsis Mohabbatein 251 –  Mihir dan Shagun akhirnya bersatu berkat kecerdasan dan juga kebijaksanaan dari Mihika. Untuk itu, Mihir sangat senang padanya. Dan ia berjanji akan membelikan sebuah hadiah yang sangat bernilai baginya. Mihika mengatakan tidak usah. Karena ia melakukan demi Mihir, bukan demi uang. Mihir merasa ia harus membelikan, sekali lagi ia mengatakan pada Mihika. Mihika tetap menolak, malahan ia meminta kalau uang yang akan dibelikan hadiah untuknya disumbangkan saja kepada anak yatim, tentu akan lebih bermanfaat.

Raman meminta maaf pada Ishita atas kekasarannya. Ishita selalu bisa memaafkan Raman. Pemujaan 9 hari akan segera dilaksanakan, makanya Ishita jadi orang paling sibuk sebab Nyonya Bhala sedang tidak ada di rumah, untuk itu Ishita mewakili menyiapkan segalanya. Untung ada Romi yang membantu. Pada episode ini ada apa saja? kita simak saja bersama.

Sinopsis Film India Mohabbatein episode 151

Tiba di rumah, Raman menerima sebuah paket yang dikirim melalui jasa pengiriman ternama India. Petugas meminta Raman membongkarnya di tempat, sebab paket itu sudah sobek dari luar. Dan tidak ingin terjadi apa-apa, maka petugas memastikannya.

Romi datang dan ikut melihat. Ia berkata agar Raman segera membukanya. Setelah dibuka ternyata isinya adalah buku dan sebuah kartu ucapan selamat hari Golu dan orang bernama Mani.

Romi mengomentari kalau ucapan tersebut sangat romantis. Apalagi bukunya juga menarik. Petugas pamit. Raman kesal, ia melipat buku dan kartu tersebut kemudia menelphone Ishita yang sedang ada di klinik miliknya.

Raman mengatakan kalau Ishita menerima paketan buku dari Maani. Isinya buku dan sebuah kartu ucapan. Raman juga menyebutkan nama penulis bukunya. Ishita berteriak girang, Raman kesal. Ishita protes, ia bertanya apakah Raman memata-matainya? Raman menjawab tidak, ia hanya mengomentari penampilan Maani sahabatnya. Menurut Raman sahabatnya tampil culun.

Ishita tidak bereaksi, hanya mengatakan kalau Maani selalu tahu dan selalu bisa cara membuatnya bahagia. Termasuk penulis kesukaannya. Raman protes, ia berkata Ishita tidak pernah cerita soal penulis kesukaannya, jadi ia tidak akan pernah tahu.

Ishita justru bertanya, apakah Raman mempunyai masalah dengan Ravan Kumar? Raman menjawab tidak. Ishita pun heran, ia tidak menyangka dengan apa yang terjadi. Tetapi ia sudah kadung gembira. Dan hanya mengira kalau Raman cemburu.

Raman kesal. Ia pun pergi ke rumah Vandu. Tujuannya ingin melupakan sejenak, kekesalan hatinya. Bagaimana ia bisa diam, istrinya dikirimi novel romantis oleh lelaki lain.

Sesampai di rumah Vandu, Raman melihat banyak sekali patung. Ia menanyakan semuanya pada Vandu. Vandu menjelaskannya. Raman menanyakan soal kehamilan Vandu. Vandu hanya menjawab akibat ngidam ia jadi banyak sekali makan.

LEAVE A REPLY