Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Geet Episode 48 ANTV, Tayang Kamis 5 Maret 2017: Geet Kembali...

Sinopsis Geet Episode 48 ANTV, Tayang Kamis 5 Maret 2017: Geet Kembali Bertemu Maan di Kedutaan

3694
0
SHARE

Sinopsis Geet 48 – Menarik sekali. Serial drama Geet semakin mendekati babak puncak. Nasib Geet masih belum jelas. Setelah berhasil lolos dari upaya pembunuhan yang dilakukan oleh Brijj, Geet memutuskan untuk tidak lagi tinggal di rumahnya. Bahkan ia memutuskan hubungan kekeluargaan, sebab menurutnya keluarganya hanya ingin ia menderita.

Geet memutuskan hijrah ke Delhi, di kota besar itu tujuan pertamanya ingin mendapatkan kontak Dev. Namun ia justru salah masuk. Ketika tengah menunggu Pinkie, teman akrabnya sejak kecil. Geet masuk ke dalam kantor dan dikira sebagai pelamar kerja. Geet bingung, meski ia menjawab namun dalam hatinya ia mengatakan tidak bisa. Kini di episode ini apa yang akan terjadi? mari kita simak.

Sinopsis Geet episode 48

Geet kembali ke kantor Maan. Adegan dimulai dengan Maan turun dari mobil. Ia dikawal oleh beberapa orang. Maan menuju kedutaan besar Canada. Tujuannya ingin membantu Geet mencari alamat Dev di Canada.

Geet menolak kerjaan di kantor Maan. Ia masih tetap bersikeras ingin mencari dan menemukan Dev. Meski hatinya hancur dan ia sudah menjadi hina karena Dev, setidaknya bagi Geet ia bisa mendapatkan pengakuan untuk anaknya, kelak. Geet sayang kepada si jabang bayi.

Adegan selanjutnya, Geet berjalan sendirian menuju kantor kedutaan besar Canada. Ia bingung, tetapi ia harus bisa menemukan alamat rumah dan nomor telphoen Dev di Canada.

Geet menanyakan begitu saja kepada petugas di Kedutaan Besar Canada. Ia berterus-terang ingin mencari Dev Khurana. Karena tidak sesuai prosedur, petugas pun bingung. Akhirnya petugas memanggil satpam. Geet diseret keluar dari dalam kantor. Geet semakin merana.

Di sisi lain, Maan yang terus terkenang akan Geet sedang berusaha untuk membantu. Kedatangannya ke kedutaan Canada untuk membantu Geet mencari alamat Dev. Tak disangka, keduanya tidak sengaja bertabrakan dan terkejut. Maan heran kenapa Geet bisa di Kedutaan?

Maan terkejut, ia pura-pura marah meski hatinya senang bukan main. Dan akhirnya Maan pun mengajak Geet ngobrol mengenai beberapa hal. Maan ikut mencari informasi mengenai Dev, tetapi seluruh staff di sana tetap diam, dan tidak memberikan informasi apapun. Geet sedih. Maan pun merasa sudah berusaha besar untuk membantu Geet. Mulai berkelahi dengan Brijj, demi menyelamatkan nyawa Geet sampai banyak hal.

Maan meninggalkan Geet begitu saja di kedutaan. Seperti tak peduli lagi, sebenarnya dalam hati Maan sangat sayang pada Geet. Sepeninggal Maan, Geet hanya termenung memikirkan perkataan Maan padanya.

Geet teringat dengan semua kelakuan keluarganya dan usaha pembunuhan padanya. Geet belum bisa lupa dengan semuanya, meski ia sudah hijrah. Adegan selanjutnya Pinkie menanti Geet. Ia bertanya kenapa Geet sedih?

LEAVE A REPLY