Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Geet Episode 49 ANTV, Tayang Jumat 6 Maret 2017: Geet Tak...

Sinopsis Geet Episode 49 ANTV, Tayang Jumat 6 Maret 2017: Geet Tak Sengaja Membentak Maan Karena Tak Tahu Ia Bosnya, Geet Takut Dipecat

1274
0
SHARE

Sinopsis Geet 47 – Tidak disangka, Geet yang awalnya hanya mencari Pinkie, justru masuk dan dikira hendak melamar kerja sebagai sekretaris Maan. Geet sempat bingung, bahkan ia sempat tidak akan menerima kerja. Namun Adi dan Sasha terus saja mednorongnya untuk menrima kerjaan di tempat itu. Tapi Geet belum tahu yang punya atau bos di tempat itu adalah Maan. Maan Singh Khurana, lelaki yang telah menyelamatkan nyawanya dari pembunuhan.

Geet sekali bertemu dengan Maan di Kedutaan Besar Canada, ia dan Maan bertemu tanpa sengaja. Tapi Maan juga cuek padanya, kesannya Maan tidak sukai. Meski dalam hati, Maan sebenarnya senang bisa bertemu dengan Geet kembali. Nah, di episode ini akan ada apa? Mari kita simak saja.

Sinopsis Geet episode 47

Adegan dibuka dengan beberapa orang yang berjalan bersama. Dua orang memakai jas, seorang memakai pakaian biasa, dialah Maan Sing Khurana. Maan dengan cekatan berjalan memeriksa karyawannya hari itu.

Maan tiba di ruangan Sasha, namun Sasha awalnya tidak mengetahui kalau yang bicara adalah bosnya. Tasya sedang sibuk membereskan sesuatu. Ia pun hanya mendumel dan mengira yang bicara adalah orang lain. Sasha menjawilnya dan kemudian memaksanya berbalik, ternyata Maan. Tasya kaget bukan main.

Maan hanya berkata beberapa saja, lalu kembali lagi menuju kantornya. Tasya kagum dengan Maan. Ia memuji Maan d depan Sasha. Sasha hanya tersenyum sambil terus memandangi kepergian Maan. Tidak seperti Tasya yang justru sibuk memuji Maan. Di balik semua itu, keduanya memang mengaggumi Maan sebagai sosok muda tampan, cerdas dan juga sangat cool.

Sasha kembali berbalik. Tetiba muncul Pinkie dan Geet. Pinkie mengenalkan Geet pada keduanya dan mengatakan kalau Geet sudah siap untuk bekerja hari itu. Meski Geet agak kikuk dan bimbang. Pertanyaan dari Tasya membuatnya tambah grogi.

Geet begitu panik dan grogi makanya setiap yang ia kerjakan selalu jatuh. Ia ingin menelphone Pinkie karena ia tidak tahu harus berbuat apa. Tetapi, kemudian datang Adi membantunya.

Adegan berpindah. Geet sedang berada di dalam ruangan Maan. Geet menata segalanya tetapi justru terjatuh. Tetiba, dari belakang muncul Maan dan bertabrakan dengannya. Geet sangat kaget karena melihat Maan di sana, begitu juga dengan Maan. Ia kaget kenapa ada Geet di kantornya?

Geet marah bukan main, kenapa selalu ada Maan. Akhirnya Geet memperkenalkan diri kalau ia sudah bekerja di kantor itu. Dan Maan membiarkan Geet untuk bicara sepuasnya. Sampai akhirnya Maan mengatakan kalau MK yang dimaksud Geet adalah dirinya. Yap, nama lengkapnya adalah Khurana Maan Singh. Dan ketika bertemu dengan Geet ia hanya membolak-balikkan nama saja menjadi Sing Maan atau Maan Singh Khurana.

Alangkah terkejutnya Geet mendengarnya, apalagi ia sudah mengusir Maan keluar. Sementara itu, karyawan yang lain sedang ketakutan melihatnya. Di luar, Adi juga memberi isyarat kalau orang yang di depannya adalah bos.

Dev sedang galau. Ia membangunkan ibunya. Sang ibu menyuruhnya mengatakan beberapa hal. Tapi Dev justru bingung.

Adegan kembali berpindah. Geet ketakutan sekali setelah tahu Maan adalah bos di tempatnya bekerja. Akankah Geet dihukum?

LEAVE A REPLY