Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Mohabbatein Episode 251 ANTV Hari Ini Jumat 1 April 2017: Rencana...

Sinopsis Mohabbatein Episode 251 ANTV Hari Ini Jumat 1 April 2017: Rencana Busuk Ashok Jilid Dua

606
0
SHARE

Sinopsis Mohabbatein 249 – Ishita jatuh pingsan sata melakukan aarti. Raman panik, dia pun segera membawa Ishita ke rumah sakit. Sialnya, rumah sakit itu sedang ada mogok nasional. Mereka memprotes kebijaksanaan pemerintah terhadap para pekerja kesehatan.

Di sisi lain Maani yang melihat perhatian Raman pada Ishita trenyuh, dia pun menelphone seorang dokter di rumah sakit itu. Dan mengusahakan agar Ishita segera ditangani. Meski Raman sebenarnya cemburu pada Maani, ia akhirnya luluh. Ia mendengarkan perkataan Maani dan akhirnya terdiam.

Di sisi lain Vandu pun berusaha untuk menolong Raman, ia mengurusi Anak-Anak. Termasuk pula Romi, ia menemani Raman. Dan Romilah yang membawa kendaraan menuju rumah sakit. Apa yang akan terjadi berikutnya?

Sinopsis Mohabbatein 251

Ishita masih di rumah sakit. Ia sudah siuman, namun tidak mendapatkan Raman di sisinya. Makanya iaa berusaha mencari Raman. Saat itu ia melihar Raman sedang berjalan kemudian masuk ke dalam ruangannya. Tak lama kemudian Maani datang.

Ishite memanggil Raman, mengenalkannya pada Maani. Ishita menyuruh Raman untuk bersikap baik. Apalagi Maani adalah sahabatnya. Raman belum bisa bersikap manis, ia masih cemburu. Karena Maani mengirimkan novel romantis padanya.

Romi datang dengan terhuyung. Ishita bertanya apakah ia mabuk? Romi menggelengkan kepala. Tetapi apa yang terlihat sangat tidak wajar, Romi bahkan tidak bisa menguasai dirinya sendiri. Ishita kesal bukan main, lalu menyuruh Raman untuk mengatasi Romi dulu. Kata Ishita tidak sopan mabuk di rumah sakit. Raman meninggalkan Ishita berdua dengan Maani. Karena ia hendak mengurusi Romi.

Sepeninggal Raman, Maani dan Ishita bercerita ringan. Ishita mengucapkan terima kasih atas kirima bukunya dan juga mengatakan terima kasih atas bantuannya kemarin.  Raman sudah menceritakan tentang peristiwa mogok di rumah sakit itu, kalau bukan karena bantuan Maani, mungkin Ishita harus dirawat lebih intens lagi.

Bagaimana tidak, ia harus segera mendapatkan pertolongan. Kalau tidak ia akan celaka. Maani yang meminta rekomendasi. Maani berkata kalau yang ia lakukan tidak seberapa. Hanya sebuah usaha kecil membantu sahabat saja. Ishita mengucapkan terima kasih sekali lagi, kemudian memuji Maani. Tak lama kemudian Vandu masuk bersama dengan Ruhi.

Begitu datang, Ruhi langsung menangis dan memeluk Ishita. Ruhi mengatakan kalau ia sangat mencemaskan keadaan Ishita. Ruhi juga meminta agar Ishita tidak sakit lagi. Ishita mengenalkan Vandu pada Maani, begitu juga pada Ruhi.

Ashok meminta Suraj untuk kembali berlakon. Di mana ia harus bisa membuat Raman malu. Suraj sebagai kakaknya dan juga orang yang mencari keuntungan darinya menurut saja. Maka Suraj mengatakan recanan yang akan ia lakukan. Seperti biasa, Suraj akan bersandiwara untuk menjebaknya. Apakah semua rencana busuk Ashok akan berhasil?

LEAVE A REPLY