Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Mohabbatein Episode 252 ANTV Hari Ini Sabtu 2 April 2017: Ciuman...

Sinopsis Mohabbatein Episode 252 ANTV Hari Ini Sabtu 2 April 2017: Ciuman Cinta Raman

649
0
SHARE

Sinopsis Mohabbetein 252 – Drama antara Ashok dan Raman tidak akan pernah berakhir sampai salah satunya kalah. Keadaan ini sudah menjadi fitrah. Meski hanya dalam sebuah film, namun keadaan ini sangat penuh dengan pesan moral. Seseorang harus bisa mensyukuri apa yang sudah didapatkan, meski kecil dan sangat tidak layak menurutnya.

Ishita jatuh pingsan. Raman cemburu pada Maani. Tapi Maani menyadari bahwa ia hanyalah teman bagi Ishita. Ditambah Ishita sudah menikah dan tidak mungkin ia akan merebutnya dari Raman. Selain tindakan tidak bermoral, juga sangat memalukan. Dalam episode yang lalu, juga ada konflik antara Raman dan Ishita soal Maaani. Dalam episode ini ada apa? mari kita simak!

Sinopsis Mohabbaten 252 ANTV

Beberapa hari setelah semuanya beres, Ishita pulang ke rumah. Sebelum pulang, ia dan Raman sempat membuat sebuah pertandingn atau semacam tantangan. Ishita menantang Raman, agar mencium semua wanita yang adai di rumah keluarga Bhala. Raman dengan senang hati menerimanya dan akan menyanggupi semua permintaan Ishita.

Dua hari berikutnya di suatu pagi Raman sedang berdiam di kamar. Ia memandang kaca lalu berkata pada dirinya sendiri, kenapa tidak bisa? apa salahnya mencium istrinya sendiri? tapi ia ragu apakah bisa? kemudin Raman mengambil bantal dan memonyongkan bibirnya hendak mencium bantal.

Saat itulah Ruhi datang. Ia terhenyak memandang ayahnya berbuat begitu. Ruhi bertanya apakah Raman akan menjadi ikan? kenapa bibirnya seperti itu? kata Ruhi dengan polosonya. Dan Raman terkejut, tapi ia akhirnya mendapatkan sebuah ide.

Raman berkata pada Ruhi kalau ia mendapatkan tantangan untuk mencium seluruh wanita yang ada di rumah itu, apakah Ruhi bisa membantunya? ketika Ruhi mengatakan bisa. Raman segera menciumnya dan mengatakan kalau ia sudah mencium satu wanita. Lalu apakah Ruhi bisa membantunya lagi?

Ruhi bertanya bagaiman caranya bisa mencium yang lain lagi? Raman kembali mengulangi pertanyaannya, apakah Ruhi bisa membantunya? Ruhi sambil tertawa menjawab bisa. Raman pun mengatakan kalau Ruhi harus membawa wanita paling penting di rumah itu.

Raman mengira kalau Ruhi akan membawa Ishita, namun salah. Ia justru membawa Shimmi dan anaknya. Ruhi menyerahkan keduanya pada Raman. Shimmi bingung sendiri karena tetiba Raman menciumnya dan anaknya. Shimmi bertanya pada Raman, kenapa ia dari kemarin menciumi semua orang? apakah Raman baik-baik saja?

Raman menjawab kalau semuanya dilakukan demi menunjukkan rasa cinta kepada keluarganya, jadi apakah salah jika ia mencintai keluarganya? Shimmi semakin bingung. Akhrinya ia pun berbalik sambil geleng-geleng kepala mengatakan kalau Raman sedang aneh!

Raman kembali membujuk Ruhi untuk membawa orang penting. Tenyata dia membawa Neelu. Raman kaget bukan main dan menyuruh Neelu kembali bekerja. Kemudian Raman meminta Ruhi kembali mencari target. Raman berpesan agar ia membawa orang penting seperti ibu Ishi. Ruhi pun akhirnya membawanya

 

LEAVE A REPLY