Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Mohabbatein Episode 253 ANTV Hari Ini Minggu 3 April 2017: Shravan...

Sinopsis Mohabbatein Episode 253 ANTV Hari Ini Minggu 3 April 2017: Shravan Hilang dari Sekolah

672
0
SHARE

Sinopsis Mohabbatein 253 – Kali ini masuk episode 253 di mana tentu saja sejumlah cerita menjadi berbeda. Pada kesempatan yang lalu, ada beberapa kejadian menarik antara Raman dan Ishita. Keduanya selalu saja rukun dan ayem, namun Ashok yang notabene tidak bisa apa-apa iri. Dan jadilah dia sebagai orang yang gemar memushuhi Raman. Salah satunya merebut jabatan presdir yang sudah diperoleh Raman dengan susah payah.

Ashok bisa dengan mudah mendapatkannya, karena ia mengancam Raman, ia akan membuat Ishita celaka. Salah satunya sudah dijalani. Yaitu dengan membuat ijin praktek Ishita dicabut. Tak sampai di situ, Ashok pun mulai gemar menyindir Raman. Nah, untungnya Ishita termasuk orang yang sabar, sehingga ia bisa mengendalikan Raman. Sekarang ada apa saja? mari kita simak.

Sinopsis Mohabbaten episode 253

Tetiba Shravan hilang entah kemana. Vandu panik dibuatnya. Penjaga sekolah juga tidak pernah tahu apa yang terjadi, yang jelas mereka semua kalang kabut mencari Sharavan. Bala yang sedang di kantornya panik. Ia pun segera menuju sekolah Shravan dan ikut mencari.

Setelah beberapa sata mencari akhirnya Shravan ditemukan juga. Vandu menangis, memeluknya Shravan. Penjaga sekolah pun akhirnya dipanggil oleh kepala sekolah, ia diinterogasi, kenapa bisa sampai terjadi begitu?

Salah seorang anak, teman Sharavan juga bersaksi bahwa ia melihat sebuah mobil hitam. Mobil itu dari tadi terparkir di depan sekolah. Kemudian keluar seorang pria dari dalam mobll dan dialah yang menjemput Shravan. Setalahnya muncul Vandu, maka ia juga bingung kenapa Shrvan dijemput dua orang?

Vandu mengajak Shravan pulang ke rumah. Namun ia berpesan agar jangan mengatakan apapun kepada orang rumah, ia tak ingin orang lain panik. Makanya, jangan sampai tersiar kabar mengenainya. Dan sekarang ia ingin mengajak Sharavan makan agar tidak shok, katanya kepada Bala.

Baala menyetujui usulan Vandu. Bala pun mengajak Shravan dan juga Vandu makan. Mereka makan sangat nikmat di restaurant. Kemudian pulang bersama ke rumah.

Romi sedang bingung di ruang tamu. Sejak tadi ia hanya mondar-mandir tidak karuan. Raman melihat kebingungan Romi, Raman menegurnya. Tapi Romi diam saja. Raman mencoba menebaknya, ia mengatakan pasti tentang Sarika. Romi terdiam. Raman mengajaknya duduk bersama. Ramaan mencoba menenangkan adiknya.

Tetapi, karena Romi tidak juga bercerita maka Raman yang bertanya mengenai kabar yang ia dengar. Apa benar Sharavan tadi sempat hilang di sekolahan? Romi menggeleng. Ia juga kaget, malahan Romi bertanya pada Raman lalu Shravan di mana? bagaimana dengan Ruhi? apakah mereka selamat dan baik-baik saja? kata Romi.

Raman tersenyum, ia berkata menurut ibunya, semuanya aman dan terkendali. Tapi tetap harus waspada, karena Shravan dibawah orang dengan mobil hitam

 

 

LEAVE A REPLY