Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Mohabbatein Episode 254 ANTV Hari Ini Senin 4 April 2017: Raman...

Sinopsis Mohabbatein Episode 254 ANTV Hari Ini Senin 4 April 2017: Raman Salah Mencium Orang

665
0
SHARE

Sinopsis Mohabbatein 254 – Serial drama India yang satu ini bukan hanya menarik dari sisi alur cerita. Tapi juga menarik dari sisi konflik dan setting latar. Tak terasa sudah sampai episode 254 tentu saja berbagai keseruan akan semakin banyak muncu.

Masih seputar perseteruan antara Ashok dan Raman. Ishita jadi korban, ia harus merelakan ijin prakteknya dicabut oleh persatuan dokter gigi India. Meski begitu, Raman kekeuh membelanya. Ia pun melepaskan jabatan presdir yang susah payah diraihnya. Maka dari itu, Raman berusaha untuk melepaskan jabatan demi menyelamatkan Ishita. Namun semuanya tidak seperti yang diharapkan.

Romi dan Ishita berusaha membongkar kedok Ashok dan Suraj. Berhasilkah ia? mari kita simak dalam episode 254.

Sinopsis Mohababtein episode 254

Raman berubah. Sikapnya mendadak aneh, sekeluarga bingung dibuatnya. Dan siang itu, Raman tetiba bicara sendiri di dalam kamar. Ia bingung, bagaimana carany bisa mencium wanita petarung itu?

Romi masuk. Ia pun tiba-tiba mempunyai ide cemerlang. Raman mengajak Romi keluar. Kemudian di depan Shimmi dan yang lain Raman mencium Romi. Romi menolak, ia mengatakan kalau dirinya bukan homo.

Kemudian Raman mengatakan kalau ia hanya ingin menunjukkman kasih sayangnya pada keluarga. Romi menolak, Shimmi pun heran. ia mengatakan tetiba kemarin, dirinya juga dicium oleh Raman. Makanya, ia heran.

Raman mengancam, kalau Romi tidak ingin dicium kakaknya, tidak ada uang jajan. Akhirnya Romi pasrah. Sambil menahan geli ia diam saja dicium Raman. Shimmi mengerutkan dahi, ia tak mengerti apa yang ada di dalam pikiran kakaknya.

Shimmi mengatakan kepada ayahnya, kalau beberapa hari ini tingkah Raman aneh. Bisa jadi ia sedang kerasukan setan atau malah terkena penyakit jiwa, kata Shimmi. Dan tuan Bhala hanya tertawa. Raman membantah, ia hanya ingin menunjukkan kasih sayangnya pada keluarga.

Esok harinya, pagi sekali Romi masuk ke kamar Raman. Ia mencium pipi Raman dan membelai rambutnya. Raman jengah, bahkan ia marah kepada Romi. Romi berkilah. Ia hanya menunjukkan kasih sayangnya pada keluarga. Sambil terus berusaha membangunkan Raman, Romi mengatakan agar Raman bangun dan mandi, kemudian menjemput kakak ipar, Ishita.

Romi mengatakan lagi kalau Raman kemarin mencium semua orang, Raman berkilah. Ia berkalau ia hanya latihan sebelum bisa mencium Ishita. Titik. Setelah mengatakannya, Raman kembali tidur. Namun Romi memaksanya bangun dan mengajak untuk menjemput Ishita.

Raman bangun. Ia mandi dan langsung pergi ke rumah sakit. Lalu, setiba di kamar Ishita, Raman segera menuju tempat tidur. Orang yang tidur di balik selimut ternyata bukan Ishita. Raman mendengar suara di kamar mandi, nah, ia pun berjalan menuju pintu. Begitu orangnya keluar, Raman pun mencium pipi wanita itu, ternyata ia adalah perawat tua yang ada di sana.

Raman kena damprat, Ishita baru masuk. Ia bingung. Sang perawat pun menceritakan semuanya, Ishita tertawa.

LEAVE A REPLY