Home Uncategorized Sinopsis Geet Episode 50 ANTV, Tayang Sabtu 6 Maret 2017: Geet Terkejut...

Sinopsis Geet Episode 50 ANTV, Tayang Sabtu 6 Maret 2017: Geet Terkejut Mendapatkan Telphone dari Dev, Maan Marah Atas Tidak Profesional Geet

2945
0
SHARE

Sinopsis Geet  50 – Di dalam perkembangannya, Geet mulai menunjukkan kemandiriannya. Ia memang sudah berhasil hijrah ke Delhi dan menjadi dirinya sendiri. Tidak ada keinginan untuk kembali ke keluarga, sebab mereka semua justru ingin membunuh Geet.

Atas bantuan Pinkie, teman lamanya, ia berhasil tinggal di Delhi. Dan juga secara tidak sengaja ia diterima bekerja di sebuah perusahaan. Ternyata pemimpin atau yang punya adalah Maan. Lelaki yang selama ini menolongnya, bahkan Maan juga yang pernah menolongnya dari pembunuhan.

Tetapi karena tidak tahu, Geet pernah mengusir Maan keluar dari kantornya sendiri. Meski akhirnya Maan mengatakan kalau ia yang memiliki perusahaan itu, Geet masih diterima bekerja. Apa yang akan terjadi selanjutnya?

Sinopsis Geet episode 50

Adegan dibuka dengan percakapan antara Maan dengan Geet di ruangannya. Maan marah karena ketidak profesionalan Geet. Dan untuk itu, Maan mengingatkan bahwa Geet hanyalah seorang karyawan. Geet mengangguk dan mengakui bahwa ia tidak profesional, selain itu ia juga perlu menyesuaikan diri. Geet meminta kebijaksanaan Maan, Maan tahu sendiri kalau pendidikan Geet rendah.

Maan mengakui dan menyadari, namun ia menegaskan kalau Geet harus belajar. Belajar dari kesalahan dan tidak akan mengulanginya lagi. Geet keluar dari ruangan Maan.

Adegan berikutnya berpindah kepada Dev. Ia sedang berlatih tinju. Ibunya datang kemudian mengatakan beberapa hal. Maan nampak marah. Tapi ia pun sedikit lunak setelah ibunya kembali mengingatkan beberapa hal.

Adegan berikutnya berpindah lagi. Geet sedang duduk di ruangannya. Ada telphone, seseorang menyebutkan ingin bertemu dengan Tuan Khurana. Geet serasa disambar petir, ia kenal betul dengan suara itu. Untuk memastikannya, Geet menanyakan nama pemilik suara. Benar. Dialah Dev, orang yang telah membuangnya dan menipunya. Ia juga yang telah menghamili dan membuatnya menderita.

Geet kemudian menyambungkan telphone Dev kepada Maan. Keduanya bercerita panjang lebar, Dev berterima kasih atas semua bantuan Maan selama ini. Dan untuk itu ia ingin memberikan hadiah. Maan mengaku, ia tidak melakukan apapun. Hanya sebatas bantuan kecil.

Geet belum terbiasa dengan kerja kantoran. Ia grogi dan gugup. Setiap di depan Maan, ia selalu melakukan kesalahan. Makanya Maan marah kepadanya, namun Geet hanya bisa meminta maaf dan maaf. Maan berusaha bersabar dan tidak membedakan antara Geet dan yang lain.

Keluhan Maan disampaikan kepada Sasha. Dan akhirnya Sasha memaksa Geet untuk mengundurkan diri, ia menyerahkan sebuah surat pengunduran diri dan memaksa Geet untuk menandantanginya.

Apakah Geet akan mau memberikan tanda tangan untuknya?

Sasha terus saja mendesak, namun Geet memiliki pendapat lain. Selama bukan Maan yang memintanya mundur ia tidak akan mundur. Apalagi hanya karena kesalahan yang ia lakukan.

 

LEAVE A REPLY