Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Geet Episode 51 ANTV, Tayang Minggu 7 Maret 2017: Geet Kembali...

Sinopsis Geet Episode 51 ANTV, Tayang Minggu 7 Maret 2017: Geet Kembali Kena Damprat Maan

1986
0
SHARE

Sinopsis Geet 51 – Seru dan semakin seru. Geet akhirnya bisa bekerja di perusahaan milik Maan. Ia pun tidak canggung lagi setelah tahu kalau Maan yang punya, awalnya ia sempat bingung dan takut dihukum. Sebab ia sempat mengusir Maan.

Geet perlu adaptasi lebih, karena ia bukanlah seorang terpelajar. Dan masuknya ia di perusahaan Maan juga karena ketidak sengajaan. Karena Adi dan Sasha yang salah orang. Untuk itu, pantas saja kalau Maan mendapatinya tidak profesional. Sekarang setelah beberapa kali bekerja dan setelah beberapa kali melakukan kesalahan, Geet sepertinya sudah merasa betah. Tetiba, ia mendapatkan telphone dari Dev. Apa yang akan terjadi berikutnya? kita simak.

Sinopsis Geet epiosde 51

Setelah mendapatkan telphone dari Dev, Geet semakin sering melamun. Bahkan ia pun tidak bisa konenstrasi, seperti biasa, Maan akan menegurnya. Tak ingin Geet terus larut dalam kesedihannya.

Sedangkan Naintara sedang menjalankan akal liciknya lagi. Ia mengunjungi orang tua Maan. Kemudian mencoba merebut hatinya. Mengatakan beberapa hal yang membuat ibunya Maan merasa suka dengan Naintara.

Malam itu, Geet sedang mengerjakan tugasnya. Padahal jam sudah menunjukkan pukul 8 malam. Geet pun melirik Maan. Ternyata Maan sedang membaca sesuatu. Ia belum menunjukkan tanda akan pulang.

Tetiba ada sebuah telphone. Geet mengangkatnya, karena sudah malam ia mengatakan kantor sudah tutup. Naintara ngeyel, Geet pun ngeyel, kalau ia tidak bisa melayani sebab kantor sudah tutup dan sudah jam 8 malam.

Adegan kembali kepada Naintara yang sedang menjalankan aksinya merayu ibunya Maan. Naintara dengan kelicikannya terus saja membujuk agak ibunya Geet merestui apa yang dikatakannya.

Naintara mengaitkan antara Maan dan Dev, di mana keduanya adalah incaran empuk bagi Naintara. Karena Dev sudah ditinggalkannya di Canada, kini Naintara berusaha merayu Maan melalui ibunya.

Sang ibu nampaknya mulai termakan rayuan dari Naintara dengan akal bulusnya. Maan akan dipaksa melupakan Geet oleh ibunya. Dan Maan akan dinikahkan dengan wanita pilihan ibunya, apakah Maan setuju?

Ibunya bahkan menyuruh Naintara untuk menghubungi Maan kembali. Geet tidak mau memberikanb telphone dari Naintara untuk Maan. Naintara marah besar, lalu mengancam Geet. Bahkan ia akan melaporkannya kepada Maan.

Ibunya Maan melaporkan kepada Maan tentang perlakuan Geet. Ia tidak mau meneruskan telphone dari Naintara untuk Maan. Sang ibu marah besar, bahkan ia memarahi Maan dan memintanya memecat sekretarisnya.

Saat Maan marah besar dan ingin mendamprat Geet, ternyata Geet tertidur di kursi kerjanya. Maan tidak tega melihat Geet tertidur di kursi. Maan mencoba membangunkan dengan beberapa cara, namun tidak bangun juga. Dan Maan akhirnya menggoyangkan badan Geet. Geet terperanjat kaget. Ia bangun dengan cepat dan hampir saja jatuh, Maan meemganginya untuk kesekian kali. Geet bangun, Maan membicarakan mengapa ia tidak memberikan telphone untuknya, padahal itu dari ibunya.

LEAVE A REPLY