Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Mohabbatein Episode 253 ANTV Hari Ini Minggu 3 April 2017: Kemarahan...

Sinopsis Mohabbatein Episode 253 ANTV Hari Ini Minggu 3 April 2017: Kemarahan Raman atas Hinaan Maani

774
0
SHARE

Sinopsis Mohabbatein – Saat sedang melakukan aarti, tetiba Ishita jatuh sakit. Entah apa yang terjadi dari hidung Ishita kelura darah segar. Dan ia akhirnya pingsan. Maka dari itu, Raman panik bukan main. Ia berlari menggendong Ishita. Membawanya ke rumah sakit.

Di rumah sakit, sedang terjadi pemogokan. Di sana, Raman panik sekali. Ia mengamuk kepada pelayan di sana. Maani yang melihatnya terharu, ia ingin membantu. Kemudian Maani menelphone salah seorang dokter yang ada. Menyuruhnya untuk segera memberikan pertolongan, karena ia juag salah satu donatur di sana.

Ishita berhasil ditolong. Tapi Ashok masih terus menyerang Raman. Dan bagaimana semuanya akan berakhir? kita simak saja dalam episode 253.

Sinopsis Mohabbatein 253

Raman dan Maani berdebat keras. Maani menuduh Raman adlaah suami egois dan tidak bertanggung jawab. Ia kesal bukan main, lalu meminta bukti pada Maani kalau ia egois dan bertanggung jawab. Karena ia pikir, saat ini sedang melakukan segalanya untuk istrinya. Salah satu buktinya adalah melepaskan jabatan presdir untuk membela Ishita.

Raman naik pitam, ia marah bukan main atas tuduhan Maani. Ia kembali menegaskan apa yang jadi bukti kalau dirinya adalah suami egois dan pernikahan keduanya terjadi karena kompromi saja.? Raman masih bingung. Tapi ia ingat bahwa pernikahan kompromi. Kalau bukan karena Ruhi maka pernikahan keduanya bisa sudah berakhir.

Adegan berpindah. Raman masih terlihat kesal, namun di depan Ishita ia berusaha untuk tetap bersikap santai. Ia ingin mengajak Ishita keluar. Makanya malam itu ia mandi kemudian berdandan rapi sekali.

Ishita tertawa senang bukan main. Ia menggoda Raman, katanya Raman kalau mau berdandan ternyata ganteng juga. Raman hanya tersenyum simpel. Ia masih kepikiran dengan tuduhan dari Maani. Makanya malam itu meski ia tertawa tapi tidak sempurna. Hanya mengimbangi saja. Dan Raman pun menyembunyikan semuanya dari Ishita.

Raman masih berfikr benarkah pernikahannya terjadi hanya karena Ruhi? benarkah ia adalah lelaki egois, setelah semua yang dilakukannya? sejuta pertanyaan berkecamuk dalam hatinya.

Raman tidak bisa melupakan hinaan dari Maani. Esok harinya ia menemui Bala, suami Vandu. Kemudian Raman menceritakan semuanya. Ia mengatakan kalau dirinya akan menutup mulut Maani secara permanen. Untuk itu, ia meminta pendapat dari Bala.

Bala tidak ebrkata banyak, ia hanya mengatakan kalau orang yang menghina dan menuduhnya akan diam dengan sendirinya jika Raman melakukan yang terbaik. Dan tentang omongannya tidak perlu dipikirkan, karena seperti apapun, akhirnya orang akan terus menyerang sisi buruk kita.

Jangankan hanya dirinya, seorang nabi pun akan terus diserang sisi buruknya. Meski tidak ada. Makanya Bala mengatakan agar Raman terus saja melakukan yang terbaik untuk Ishita.

 

LEAVE A REPLY