Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Mohabbatein Episode 255 ANTV Hari Ini Senin 4 April 2017: Ide...

Sinopsis Mohabbatein Episode 255 ANTV Hari Ini Senin 4 April 2017: Ide Jahil Raman untuk Ishita

277
0
SHARE

Sinopsis Mohabbatein – Dalam keseharian, Ishita memang sering mengalah dan lebih penyabar dibandingkan Raman. Karena itu juga Raman bisa berubah. Bahkan banyak yang mengatakan kalau yang mengubah Raman adalah sikap bijaksana, penyabarnya Ishita. Makanya, Nyonya dan Tuan Bhala tidak akan membiarkan keduanya diganggu orang.

Sekarang, persoalannya kadang Raman yang tidak tahu diri. Sampai Maani, teman akrab Ishita pun mengatakana kalau Raman adalah suami egois. Tidak mau mengalah dan tidak mau mengerti tentang Istri. Pantas saja pernikahan keduanya adalah pernikahan kompromi. Kalau tidak ada Ruhi, maka ia pasti sudah berpisah dengan Ishita. Apa yang akan terjadi berikutnya? mari kita simak!

Sinopsis Mohabbatein 255

Tuan Bhala membantu Ishita. Romi dan Raman pun turut, hari itu Ishita didaulat menjadi wakil dari Nyonya Bhala untuk mempersiapkan pemujaan 9 hari. Di mana, keyakinan mereka pemujaan itu akan menghapuskan dosa selama 9 hari. Ishita susah payah menyiapkan semuanya dibantu oleh Romi.

Setelah kelar semuanya, Romi mencandai Ishita. Katanya kalau makanan yang disiapkan bisa menghapuskan dosa selama 9 hari maka ia akan terus makan makanan itu sepanjang waktu agar bisa terhapus dosanya dengan mudah.

Ishita menghardiknya. Kata Ishita tidak baik berkata begitu kepada dewa. Tuan Bhala datang menyerahkan lampu Diya. Dan Ishita menerimanya. Setelah menerima, ia pun mengatakan kalau semuanya sudah selesai. Nyonya Bhala yang sedang di luar negeri pasti akan senang melihat semuanya berjalan lancar.

Romi berinisiatif untuk foto kemudian mengirimkan kepada sang ibu. Lalu, Tuan Bhala menyahut bahwa itu ide bagus. Ibu mereka pasti akan senang dan bangga tahu upacara berjalan lancar tanpa kendala. Untuk itu, ia akan memberikan beberapa uang pada Ishita.

Romi bergegas mengambil handphone miliknya. Kemudian menyerahkan kepada Raman. Ishita, Romi dan Tuan Bhala berfoto dengan latar belakang upacara. Semuanya berjalan lancar. Romi mengirimkan pada Nyonya Bhala.

Raman berulah, ia mengatakan sesuatu pada Ishita. Dan Ishita membalasnya. Raman tahu keadaan tidak mungkin untuk bertengkar, makanya ia masuk ke kamar. Ishita mengejarnnya. Di kamar, keadaan berubah. Raman mengatakan kalau ia sangat menyesal dan meminta maaf. Permintaan maafnya tulis dari dirinya dan seseorang.

Raman kemudian menanyakan apakah semuanya sudah selesai? Ishita mengangguk. Raman berkata kalau ia cemas, karena itu adalah hari pemujaan pertama baginya. Ia dan Nyonya Iyer biasanya akan melakukan puasa di hari itu.

Raman pun mulai jahil, ia mengerjai Ishita, katanya ibunya biasanya akan melakukan puasa selama 9 hari berturut. Ishita mengelak, ia mengatakan kalau yang ia baca di internet tidak begitu. Tapi ia sendiri sudah menyiapkan semuanya untuk hari Narvatiri yang akan datang. Dan ia sudah menyiapkan pemujaan.

LEAVE A REPLY