Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Mohabbatein Episode 256 ANTV Hari Ini Selasa 5 April 2017: Vandu...

Sinopsis Mohabbatein Episode 256 ANTV Hari Ini Selasa 5 April 2017: Vandu Jengkel Hari Ulang Tahun Pernikahannya Tidak Diingat Bala

269
0
SHARE

Sinopsis Mohabbatein – Raman cemburu atas kedekatan Ishita dengan Maani. Padahal keduanya adalah sahabat akrab saja. Tetapi Maani pernah menolong Ishita. Ketika ia pingsan saat melakukan aarti, kemudian rumah sakit menolak karena sedang ada pemogokan. Maanilah yang menelphone dokter hingga Ishita bisa ditangani.

Pada episode sebelummnya, Ishita dikerjai oleh Raman. Ia mengatakan kalau puasa di hari Narvatiri jumlahynya 9 hari, pada sesungguhnya hanya 1 hari saja. Ishita mampu mengelak dan tidak kena dengan ulah jail Raman. Tapi selanjutnya Raman tidak bisa meredam cemburunya pada Ishita atas kedekatannya dengan Maani. Apakah yang akan terjadi berikutnya? kita simak saja pada episode yang sudah ada. Selamat menyimak.

Sinopsis Mohabbatein Episode 256

Vandu sedang bersuka cita, karena ia akan merayakan hari pernikahan. Maka Vandu pun membeli sebuah hadiah untuik Bala dengan harapan Bala akan kembali memberikan hadiah untuknya. Vandu sengaj menyembunyikan hadiah untuk suaminya. Ia membungkus sebuah Gajra dalam sebuah kemasan yang sangat menarik.

Sesampai di rumah, Vandu menemui Bala dan bertanya apakah ia mengharapkan sesuatu darinya? Bala menggeleng dengan bingung. Vandu kembali berkata, apakah ia tidak ingin sesuatu darinya? Bala justru bercanda. Ia mengatakan kalau ia mengharapkan secangkir kopi dari istrinya. Vandu semakin tak tahan. Wajahnya memerah dan kemudian ia langsung pergi sambil menangis.

Bala bingung dengan ulah dari istrinya. Ia pun menyusul sang istri ke kamar. Ia melihat sesuatu di tangan istrinya. Bala berusaha mengingat sesuatu. Akhirnya ia meminta maaf. Dan mengatakan kalau ia benar-benar tidak ingat bahwa hari itu adalah hari ulang tahunnya.

Bala mengaja Vandu menuju rumah keluraga Iyer. Setelah sampai di parkiran, ia segera menelphone Shravan. Kemudian menyuruhnya bersiap sebab sebentar lagi akan diajak olehnya pergi. Bala mengatakan akan mengajak Sharavan pergi karena hari itu adalah hari bahagia baginya dan ibunya. Sharavan sangat senang mendengarnya.

Di sisi lain, Ishita sedang merasakan senang luar biasa. Hari itu, ia bisa mencari tahu bahwa Sanjana adalah kakak kandung Mihir. Dan ternyata keduanya saling membutuhkan, saling merindukan. Keduanya hanya malu untuk saling mengakui karena sudah lama sekali peristiwa itu terjadi. Dan Sanjana sedang berusaha untuk kembali menyambung persaudaraan kepada Mihir.

Adegan kembali kepada Vandu. Ia sedang mencerahami Bala, katanya sebuah dosa besar ketika suami lupa kepada hari pernikahannya. Apalagi sang istri sangat mengharapkan. Makanya Bala harus benar-benar mengingatnya. Kalau perlu memikirkannya setiap saat.

Bala tertawa mendengar penuturan lucu dari istrinya. Keduanya sampai di kediaman Nyonya Iyer. Menjemput Shravan kemudian pergi ke rumah makan. Hari itu keduanya bersenang-senang. Bala juga meminta maaf pada istrinya karena sudah lupa akan hari ulang tahun pernikahannya.

LEAVE A REPLY