Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Geet Episode 52 ANTV, Tayang Senin 8 Maret 2017: Maan Kembali...

Sinopsis Geet Episode 52 ANTV, Tayang Senin 8 Maret 2017: Maan Kembali Menyelamatkan Nyawa Geet, Maan Berdebar Saat Memandang Geet

4629
0
SHARE

Sinopsis Geet – Pada faktanya Geet belum bisa melupakan Dev. Maka dari itu, ketika ia mendapat telphone dari Dev, yang seharusnya untuk Maan, Geet justru termenung. Ia yakin sekali kalau suara itu adalah Dev. Dev Khurana. Dev meminat disambungkan kepada Maan. Geet meneruskan kepada Maan.

Di sisi lain, Naintara sedang menebar jala rayunya. Setelah meninggalkan Dev di Canada, ia mendatangi ibu Maan. Lalu merayunya dengan beberapa hal. Ternyata Maan tidak mempan. Geet kembali membuat kesalahan. Ia tidak meneruskan telphone dari Naintara kepada Maan. Akibatnya Maan dimarahi oleh ibunya habis-habisan. Bahkan sang ibu mengancam Maan.

Saat Maan marah dan ingin mendampratt Geet, Maan justru iba. Ia melihat Geet tertidur di kursi kerjanya. Ia tak tega, tapi ia harus bersikap tegas. Bagaimana kisah selanjutnya?

Sinopsis Geet episode 52

Akhirnya Maan benar-benar bisa mendamprat Geet. Geet semakin bingung. Satu sisi ia sedang mengalami dilema, satu sisi ia dalam kebingungan besar. Maan benar-benar marah, karena Geet menolak dan memutus telphone dari orang yang mencarinya, Naintara. Sebenarnya ada kekesalan pada Naintara pada diri Geet, sehingga ia bersikap begitu.

Dengan menolaknya ia berhasil membuat Naintara jengkel. Di sisi lain, Geet tidak ingin mengganggu Maan yang sedang istirahat. Apalagi jam sudah menunjukkan pukul 8 malam. Itulah alasang yang disampaika oleh Geet pada Maan.

Maan tidak bisa menerimanya. Maan mengatakan kalau alasannya tidak logis meski bisa diterima. Ia mengatakan Geet seharusnya mengedepankan profesionalitas sebagai seorang sekretaris.

Adegan berikutnya, Geet sedang berjalan sendirian. Ia berjalan sambil menyesali semua kecerobohannya. Tetiba dari belakang ada dua motor melaju kencang. Dan berhenti tak jauh darinya. Dua motor itu mulai menggoda Geet. Geet panik, ia mencoba untuk berargumen, nampaknya mereka sudah kalap. Sehingga tak peduli lagi dengan apa yang dikatakan oleh Geet.

Ketika seorang turun dan mencoba menjawil Geet, sebuah mobil datang. Mobil mewah, ternyata di dalam mobil itu adalah Maan. Maan turun hendak menolong Geet. Seorang pengemudi motor mencoba menghajar Maan. Namun dengan mudah Maan menghajarnya kembali sampai akhirnya Maan bisa mengusir semuanya.

Sekali lagi Gee berterima kasih. Maan bertanya kenapa ia sendirian? mau kemana? Geet malu, lagi-lagi Maan menyelamatkan nyawanya, tapi ia selalu kasar dan ketus padanya.

Maan menawarkan Geet pulang, namun Geet menolak. Maan menyeretnya dan membawanya ke dalam mobil. Geet marah besar, meski maksudnya adalah baik, yakni untuk menolong Geet.

Pammi dan Naintara mulai mengatur cara licik untuk memenuhi nafsunya. Sedangkan Sasha mulai mengatur siasat agar Geet bisa dipecat oleh Maan. Salah satunya memberikan gula banyak dalam minuman yang hendak diberikan pada Maan, tentu saja agar Maan marah pada Geet kemudian memecatnya.

LEAVE A REPLY