Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Geet Episode 53 ANTV, Tayang Selasa 9 Maret 2017: Geet Kembali...

Sinopsis Geet Episode 53 ANTV, Tayang Selasa 9 Maret 2017: Geet Kembali Kena Marah Maan, Jejak Dev Sudah Semakin Dekat

3237
0
SHARE

Sinopsis Geet – Seial drama Geet memang sedang berada di puncaknya, meski episodenya masih sangat panjang. Dan menariknya lagi, Geet sekarang sudah memasuki tahap atau babak baru. Geet yang hendak dibunuh oleh Brij selamat berkat Maan. Maan menyarankan agar ia melaporkan pada polisi, namun Geet menolak. Ia justru pulang ke rumahnya lalu mencari keadilan di sana.

Brij ditangkap polisi atas laporan dari Gurvinder. Setelahnya Geet pun memutuskan untuk hijrah ke Deli. Ia memutuskan hubungan dengan keluarganya, karena mereka semua intijn dirinya menderita. Bahkan Daarji, ayahnya ingin dia mati dengan cara menyuruh Brij membunuh Geet. Nasib baik ada yang menolong. Geet meninggalkan rumah dan keluarganya untuk mencari hidup lebih baik. Apa yang akan terjadi dengannya?

Sinopsis Geet Episode 53

Geet diantar pulang oleh Maan. Tetapi Geet tetap bingung, bagaimana bisa Maan begitu baik padanya? Maan sempat mencuri pandang pada Geet. Tanpa Geet sadari Maan sebenarnya jatuh cinta pada Geet.

Adegan berikutnya, Geet membawa kan secangkir kopi untuk Maan. Maan meminumnya kemudian ia memuntahkannya. Geet bingung, Maan bertanya apa yang ia bawa? Geet menjawba secangkir kopi, tap Maan bertanya lagi kenapa rasanya begitu?

Geet panik, ia kemudian merebut gelas di tangan Maan, ternyata justru jatuh dan mengenai dokumen yang ada. Maan semakin marah, ia memelototi Geet. Geet pun terbungkam. Ia diam tanpa kata, hanya memandang Maan yang sedang marah.

Kemudian Geet meminta dokumen yang ada untuk dibersihkan. Namun Maan justru mengusir Geet. Dan Geet tidak mau pergi, Maan pergi sambil membawa dokumen berisi foto Dev dan beberapa hal lainnya.

Geet duduk sendiri sambil mendumel tidak karuan, Sasha dan Tasha masuk. Ketahuanlah siapa yang mengubah minuman untuk Maan. Geet marah besar, ia keluar dari ruangannya sambil tetap marah kepada dua orang wanita licik itu.

Selanjutnya Geet bertemu dengan seorang wanita tua di lobi. Wanita itu mengajaknya kenalan. Geet menyebut dirinya sebagai sekertaris pribadi Maan Wanita itu terkejut kemudian mengenalkan dirinya sebagai ibunda Maan. Ibunya Maan bertanya apakah ia yang pernah menerima telphone tempo hari? Geet menjawab iya.

Perbincangan antara Geet dan ibunya Maan berlangsung seru. Geet berhasil membuat ibunya Man tersenyum.

Ibu Maan meminta Geet mencarinya, tidak ada. Ternyata Maan mencari baju ganti karena bajunya terkena kopi akibat kecerobohan Geet. Dan ketika sang ibu mengajak Maan bicara, ternyata perbincangan seputar Dev dan Naintara. Maan kesal bukan main.

Ada konflik besar yang akan terjadi lagi. Dan Geet sudah bersiap untuk itu. Ia pun mencoba menyiapkan diri dengan menyiapkan wawasan serta lainnya. Tapi Adi kemudian menyuruhnya untuk memegang berkas Dev dan yang lain. Geet bingung.

LEAVE A REPLY