Home Travel Don’t Judge Book from the Cover! Melihat Rumah Mungil Ini Kamu akan...

Don’t Judge Book from the Cover! Melihat Rumah Mungil Ini Kamu akan Taubat Menilai Apapun dari Luarnya Saja

309
0
SHARE

Rumah adalah kebutuhan primer dari masa ke masa. Apalagi kita hidup di zaman modern. Tapi, seiring dengan perkembangan zaman, justru harga rumah semakin mahal. Di kota besar, minimal kamu harus menyediakan 200- 300 juta untuk punya rumah, duh, sedihnya.

Padahal, sebagai mahluk yang ingin berkembang biak, kamu pengen nikah dan membutuhkan tempat perlindungan. Jangan nikah terus beli rumah, kalau kost aja 500 ribu perbulan, kapan bisa ngumpulin duit?

Seiring dengan mahalnya harga rumah, seharusnya kamu makin kreatif dan bisa menghasilkan sebuah teknologi inovasi. Nikah kalau keburu punya rumah 300 juta, ngga akan pernah jadi. Apalagi gaji bulanan cuma 1 juta rupiah, wah, sampai lebaran kuda kali hehe….

Nah, kamu yang lagi galau soal rumah, melihat rumah mungil di Jepang ini, mungkin galaumu akan hilang. Karena, di Jepang ada sebuah rumah hasil teknologi kreatif. Kayak gimana sih? yuk simak!

Bentuknya pipih dan memanjang, sekilas rumah ini seperti mainan atau bahkan gardu pos. Tapi faktanya akan membuatmu tercengang

Mungil dan seeprti rumah mainan, ya?
Tampak samping, justru semakin ngga nyangka kalau rumah ini dihuni manusia

Sekilas mirip banget sam toilet, hehe…. Serius. Di Indonesia, model WC umum seperti itu. Mungkin kalau kamu ke Jepang dan melihat rumah itu, bisa disangka toilet. Nah, sudah lihat bagian atas, biar makin percaya kalau rumah itu dihuni orang, yuk simak bagian bawah.

Kecil dari luar, tapi jangan langsung percaya sebelum lihat dalamnya mulai interior dan semisalnya. Nyatanya rumah ini memiliki ruangan luas. Bisa disebut rumah bungker modern. 

dapur dan tempat makan minimalis, tapi bersih dan terlihat menarik, ya

 

Jangan menilai dari covernya, rumah ini memiliki dua lantai dan memiliki tempat tidur luas. Sangat tidak sama dengan bayangan kamu awalnya, bukan?

menarik, kan? tadinya kamu ngga ngira kalau rumah ini luas

 

 

lantai 2 lebih banyak fungsinya dan juga luas

Jangankan tempat tidur, kamar mandi juga luas dan bersih. So, masih mau menilai sesuatu dari covernya saja? semoga kamu taubat sejak saat ini, hehe…

kamar mandi dan WC yang luas dan bersih

Bukan hanya tersedia ruang tidur, ruang makan, tapi ada kok tempat bermain Anak-Anak. Masih mau menilai sesuatu dari covernya saja? semoga sejak saat ini ngga lagi-lagi!

ruang bermain anak ada di lantai atas, istimewa, kan?

Semua ruangan dan tempat menarik tadi ada di rumah sempit nan mungil, yang kamu kira adalah WC umum atau apalah. Jadi, kamu percaya sekarang kalau semuanya ada di rumah kecil ini?

rumah mungil di Jepang

Wajar sih kalau manusia suka melihat dari luarnya saja. Tapi, semoga dengan adanya informasi ini, kamu ngga akan lagi gegabah menilai sesuatu dari luarnya saja, hehee…

LEAVE A REPLY