Home Hubungan 5 Alasan Ini Akan Membuatmu Faham, Mengapa Harus Jadi Wanita yang Dibutuhkan...

5 Alasan Ini Akan Membuatmu Faham, Mengapa Harus Jadi Wanita yang Dibutuhkan Lelaki, Bukan Wanita yang Membutuhkan Lelaki

696
0
SHARE

Cinta adalah satu kata yang sangat menarik untuk dibicarakan. Tak lekang oleh zaman, meski sudah meninggalkan tragedi kelam. Kalau kamu percaya, kenapa kisah Romeo Juliet menjadi legenda, meski hanya sebuah cerita fiksi, karena bicara soal cinta. Iyap, cinta yang tidak kesampaian.

Wanita dan cinta ibarat dua kesatuan yang tidak bisa dipisahkan. Untukmu gadis, yang sedang dilanda dilema karena cinta, ada baiknya mulai mengoreksi diri lagi. Kenapa kisahmu selalu gagal, kenapa selalu merasa menjadi permainan lelaki. Bukan lelakimu yang bangsat, kadang, dirimulah yang tidak pandai menempatkan diri. Sehingga permata yang seharusnya ada di anjangsana tinggi, justru menjadi jamahan kaum awwam.

Untukmu gadis yang sedang galau. Lima sebaiknya koreksi dirimu dengan 5 alasan berikut. Agar kisah cintamu langgeng dan tidak melulu melukai hati.

1.Kamu harus tahu, lelaki diciptakan Tuhan dengan sifat angkuh dan ingin dihormati. Jika engkau rendahkan dirimu dengan menunjukkan cintamu yang dalam, dia akan semakin merasa berkuasa

Tidak salah kok dengan sifat angkuhnya lelaki, sebab dengannya Tuhan membersamakan hikmah berupa kebanggan untuk bisa menjaga lelaki. Namun sayangnya, lelaki juga akan mudah bangga sampai lupa diri, ketika ada wanita yang menunjukkan dirinya tergila-gila padanya.

Yang terbaik, jagalah cintamu. Meski kau sedang begitu merindukannya, menjaga iffah lebih  baik daripada mengumbarnya. Apalagi media sosial sekarang berubah menjadi media latah. Sekali lagi, jangan kau tunjukkan cintamu yang mendalam padanya, kalau tidak ingin PHP terulang lagi.

2. Lelaki cenderung menyukai wanita yang tidak mudah menunjukkan cinta, sifatnya yang gila hormat harus ditundukkan dengan keteguhan bukan dengan air mata dan mengharap penuh iba

Dalam keyakinan Islam dikatakan, wanita diciptakan dengan sifat dunia sedangkan lelaki diciptakan dengan sifat akhirat. Kamu harus faham, sifat dunia adalah gemerlap, indah, memikat. Tapi di balik semua itu, ada sebuah kelemahan yang sangat vital, yaitu mudah mengiba, melambai.

Untukmu wanita yang sedang berusaha mengakhirkan kisah cintanya, teguhkan dirimu dengan izzah, bukan dengan mengiba. Percayalah, lelaki yang baik bukanlah yang mengajakmu pacaran tanpa kepastian tapi yang mengajakmu serius untuk melanjutkan cinta ke jenjang pernikahan.

Ada kalanya engkau menyimpan tangismu. Demi menunjukkan pada lelaki kalau kau adalah wanita yang dibutuhkan lelaki, bukan yang membutuhkan lelaki.

3.Saat masih pacaran, jadikan dirimu setegar karang. Tunjukkan sifat muliamu berupa pengertian dan tidak mudah menangis. Jadilah sandaran lelaki, bukan menyandarkan pada lelaki.

Sudah jamak terjadi, wanita lebay, mudah menangis dan kalau sudah jatuh cinta, maka ia akan menggantungkan hidup dan masa depannya pada si lelaki.

Untukmu yang sedang mencoba mengakhirkan kisah cinta, di kala masa pacaran, jadikan dirimu tegar. Jadikan dirimu tumpuan lelaki dengan ketegaran sikapmu dan sikap dewasanya, jika tidak maka lelaki akan mudah mempermainkanku.

4.Dari semua kisah wanita yang menunjukkan ia butuh lelaki, semuanya berakhir tragis dan mengenaskan, masih mau menunjukkan cintamu yang menggebu padanya? siapkan hati dan tabah menerima kenyataan kau hanya jadi mainannya

woman in depression and despair crying on black dark

Untukmu yang sedang berusaha mengakhirkan kisah cinta menuju pernikahan. Oke saja, jika kau tunjukkan perhatianmu padanya. Tapi, dalam pacaran sebatasnya saja. Kau harus tahu, seluruh kisah tragis tentang wanita gagal menikah karena mereka selalu menunjukkan sisi lemahnya, yaitu sebagai wanita yang butuh lelaki.

5. Saat sedang pacaran, jangan gantungkan masa depanmu pada lelaki, pacaran beda sama pernikaha, lo

Masa pacaran sebenarnya masa penjajakan karakter, bukan berarti cuma coba-coba. Tapi adalah masa untuk ke jenjang serius. Untukmu yang sedang berusaha mengakhirkan kisah cinta menuju jenjang pernikahan, perlu kau tahu bahwa pacaran dengan pernikahan itu beda jauh banget, ibarat Sidney dengan Pasar Senen jauhnya.

Jangan gantungkan masa depanmu padanya, kalau kau masih ingin memiliki kebahagiaan bersamanya. Sifat lelaki akan mudah mempermainkan wanita yang menggantungkan masa depannya, ketika belum halal.

LEAVE A REPLY