Home Hubungan Tak Usah Merisaukan Jodoh, Asal Kamu Sudah Pantas, 5 Tanda Jodoh Ini...

Tak Usah Merisaukan Jodoh, Asal Kamu Sudah Pantas, 5 Tanda Jodoh Ini Pasti Akan Hadir Menyapmu

138
0
SHARE

Kamu tentu setuju, pernikahan adalah idaman dari seluruh bujang di atas muka bumi ini. Namun, tahukah kamu kalau perjalanan menuju ke sana, tidak mudah. Tuhan menguji dengan berbagai rintangan dan juga cobaan. Kalau kamu sedang mati-matian mengakhirkan kisah cintamu, setidaknya kamu harus memikirkan juga pacaran bukanlah tujuan dari bersatunya dirimu dan dirinya.

Untukmu yang sedang berusaha menggenapkan setengah dari agama, Tuhan telah menciptakan mahluk dengan berpasang-pasangan. Ada siang dan malam, ada putih dan hitam. Jika sampai saat ini kamu belum juga mendapatkan pasangan, jangan galau dulu.

Karena jodoh bisa ditebak dengan tanda-tanda. Untukmu yang sedang galau menunggu jodoh, tak usah risau, 5 tanda ini bisa kamu pelajari untuk memantapkan hatimu.

1.Ada yang datang tanpa kamu inginkan, dia bukanlah pilihan idealmu, tapi bersamanya ada kerelaan untuk selalu komitmen di atas perbedaan dan kamu merasa nyaman

Untukmu yang sedang galau dan berusaha mencari pendamping hidup, orang yang datang tanpa kamu inginkan, dan tanpa kamu merasa dirinya adalah orang yang ideal, tapi kamu merasa ada kerelaan, bisa jadi dia adalah orang yang cocok bagimu.

Tuhan memberikan yang kamu butuhkan bukan yang kamu inginkan. Ada kalanya, kamu harus membuka hati untuk orang yang selama ini tidak kamu duga.

2. Kamu tidak pernah menyangka, bahkan kamu bingung siapa dirinya tapi bersamanya kamu merasa yakin dan akan berhasil

Ada seseorang yang datang tapi tidak kamu inginkan, di dalam hatimu sepercik keyakinan aka berhasil muncul. Jangan terlalu angkuh, patah hati dan ngga mau Move On, bukanlah hal positif. Masa depanmu hanya kamu yang bisa menentukan.

Dia yang datang tanpa kamu inginkan, bukanlah aib apalagi buruk. Bisa jadi dialah yang Tuhan kirim untukmu. Buka hatimu, melangkahlah kembali bersamanya.

3. Tak pernah menyangka, kalau dia  adalah jodohmu. Kata orang, yang namanya jodoh tidak akan pernah dikira datangnya

Semuanya tidak pernah bisa dinalar olehmu. Bisa jadi kamu akan berfikir, “Ternyata begini jodoh, cuma klik doang.”

Setelah kamu menjalani, kamu akan tahu kalau kata orang tua itu benar, yang namanya jodoh tidak akan pernah disangka-sangka datangnya.

4. Meski merasa kesal dan jengkel dalam hatimu ada ketenangan saat bersamanya, jangan lepaskan dia adalah jodoh yang Tuhan janjikan

Dia adalah sosok yang tegas dan tidak ingin bermain ala anak remaja. Dia menginginkan yang terbaik, kemudian menawarkan segala sesuatunya dengan pasti. Kadang dengan sikapnya yang menurutmu terburu-buru kamu merasa jengkel. Tetapi di hati kecilmu ada ketenangan yang sangat luar biasa.

5.Dia bukan orang yang ideal dan kamu nanti, tapi sejak pertama kali bertemu kamu merasa klik dengan segalanya dari dia

Young Couple Argument

Kamu memiliki standar soal sosok ideal. Makanya, ketika dia datang dan tidak sesuai standarmu, kamu merasa jengah. Tapi hatimu berkata bersamanya kamu tenang. Seperti sudah kenal lama, untukmu yang sedang berusaha mengakhirkan kisah cinta, tahan dan ketahuilah kalau perasaanmu itu adalah perasaan luar biasa. Jangan sampai terlewat, kalau kamu terus saja menuruti standarmu, bisa jadi sampai tua kamu tidak akan menikah.

LEAVE A REPLY