Home Hubungan Merasa Minder dan Susah dapat Cewek? 5 Hal Sederhana Ini Bisa Mendongkrak...

Merasa Minder dan Susah dapat Cewek? 5 Hal Sederhana Ini Bisa Mendongkrak PD Kamu dan Menjadi Jagoan di Mata Cewek

313
0
SHARE

Gejolak di hati demikian mendalam, namun rasa tidak percaya diri menjadi penghalang kuat. Umur sudah cukup, namun minder mendekati cewek menjadi hal yang tidak bisa disingkirkan. Malu, merasa tidak berguna dan tidak bisa menjadi jagoan di mata cewek.

Kamu perlu tahu, sifat minder adalah hal wajar, yang nggak wajar jika terjadi menahun mengakibatkan kamu terjerumus dalam kondisi abnormal. Sekali lagi, minder menahun adalah penyakit.

Untukmu lelaki yang sedang berusaha menggapai pujaan hati. Kamu tidak sendiri, ada ribuan orang yang minder sepertimu. Selama mau mencari solusi, tidak ada salahnya. Setidaknya 5 hal di bawah ini perlu kamu praktekkan demi mengatasi rasa minder yang keterlaluan itu.

1.Permintaan cewek cantik atau yang biasa saja, cewek pintar atau biasa saja, cewek artis atau orang biasa sebenarnya sederhana, tanyakan kabar sesekali

Yang perlu kamu tahu, meski cewek ingin ditanyakan kabarnya, bukan berati lebay dengan bertanya terus-terusan. Sederhana saja, seminggu sekali atau beberapa hari sekali kirimlah pesan singkat, kirim email.

Tapi jangan stalker, karena cewek sensitif banget. Kamu menguntitnya dan memberondong pertanyaan yang sama setiap hari, alhasil kamu akan mendapatkan cap buruk darinya. Santai tapi pasti.

2.Bukan soal harta, mereka yang berteriak mencari cowok tajir sekalipun sebenarnya mencari kenyamanan dari cowoknya

Intinya adalah rasa nyaman, untukmu lelaki yang sedang berusaha menggapai pujaan hati, jika kamu tanyakan pada wanita yang selalu mengedepankan materi sekalipun, mereka intinya mencari ketenangan bukan status sosial.

Cowok yang selalu berusaha menjadikan wanita pujaannya nyaman, wajib dijadikan pasangan. Kamu bisa kok ngelakuin itu, cukup dengan mengerti apa kemauan dirinya. Coba deh!

3. Cewek suka dengan cowok tegas dan bersedia berkorban untuknya, jadilah gentelman di matanya

Cowok gentleman, justru lebih faham mengenai batas sopan. Kamu harus mengerti, kalau gentelman adalah lelaki yang mengerti soal etika di masyarakat, terutama pada wanita.

Sederhana kok, kalau kamu ingin melakukannya, agar jadi jagoan di mata wanita, cukup dulukan wanita dibanding dirimu. Jangan pernah biarkan dia merasa terbebani. Saat ada kesempatan membantu, segera saja lakukan tanpa pandang bulu atau berfikir soal pamrih. Wanita yang kamu kejar akan klepek-klepek.

Ngga papa, sesekali unjuk diri, kok.

4. Cewek tuh, suka cowok kreatif. Manfaatkan momen sepele jadi sesuatu yang tidak terlupakan baginya dong!

Ngga perlu muluk-muluk. Misalnya biarkan doi bersandar di punggungmu saat naik motor. Atau kamu bisa menceritakan kisah romantis. Pada dasarnya, manusia menyukai cerita.

Cara mengemasnyalah yang menjadi parameter keberhasilanmu. Tidak perlu membelikan coklat, berikan hal ringan yang bisa membangkitkan asmara, selama masih dalam batas normal dan tidak melanggar agama, boleh kok.

5. Wanita tuh, diciptakan Tuhan dengan sifat dunia, banyaklah mengalah dan memberikan pengertian untuknya, sederhana, kan?

Tak ada orang yang ingin dimengerti. Masa PDKT, mengalah adalah sebuah kewajiban yang harus kamu lakukan. Wanita merasa nyaman jika ada lelaki yang dianggap lebih dewasa dan bisa mengalah dari egonya yang tinggi.

 

 

LEAVE A REPLY