Home Hubungan 65 Tahun Kakek Ini Menyanyikan Lagu Cinta untuk Istrinya, Masih Ngga Percaya...

65 Tahun Kakek Ini Menyanyikan Lagu Cinta untuk Istrinya, Masih Ngga Percaya Kalau Cinta Sejati Benar-benar Ada?

256
0
SHARE

Jim tak sengaja melihat seorang wanita cantik rupawan, sesaat keduanya bersipandang. Jim bergeming, ia melangkah menuju altar kemudian terduduk di bangku bagian depan gerea itu.

Matanya menipu hati, tapi dadanya menggemuruh. Jim tak bisa melupakan senyum tipis sang gadis. Ia beranjak, memberanikan diri. Mengajak sang gadis menukar nama dengannya. Talma Turley, Tuhan berkata keduanya adalah jodoh. Jim menikahi Talma.

Usia boleh menua, namun Jim membuktikan kalau cinta sejati itu ada. Selama 65 tahun ia menyanyikan lagu cinta untuk Talma, setiap hari. Tanpa lelah, tanpa mengenal bosan, cinta Jim menguat bagai akar, membencana hingga membuat orang lain trenyuh.

Orang bertanya kenapa bisa? tetapi cinta sejati selalu menyisakan pertanyaan yang enggan diterima nalar dengan baik. Beginilah fakta cinta Jim kepada Tamla Turley.

1.Jodoh tidak akan pernah bisa diperkirakan datangnya, Talma dan Jim bertemu secara tidak sengaja di gereja, keduanya membangun hubungan dan menikah

Tuh, kan, benar kata orang tua. Jodoh ngga akan bisa diperkirakan datangnya. Kalau sudah jodoh, tetiba ketemu cocok menikah. Ada juga yang dijodohkan, awalnya sih ngaku ngga suka. Tapi akhirnya setelah menikah justru merasa dialah yang cocok dan tepat.

Kamu pun sekali-kali harus mengubah mindset, jangan selalu berfikir jodohmu adalah yang kamu kejar. Karena jodoh, mati, rezeki adalah rahasia Tuhan. Tak seorang pun bisa menebaknya, meski dia seorang nabi.

2.Cinta Jim didasari kesederhanaan paling sederhana, yakni memberi dan menyamankan pasangan. Jim menyanyikan lagu cinta untuk Talma selama 65 tahun  

Jim tidak muluk-muluk dalam mencintai Talma. Ia menyadari bahwa kesempurnaan hanya milik Tuhan, Jim pun memperlakukan Talma dengan sebaik mungkin. Setiap hari selama 65 tahun Jim bernanyi untuk Talma.

Salah satu cucu mereka, Amy Lindsey, bercerita pada Countryliving bahwa keduanya bertemu di sebuah gereja di Virginia Barat lalu menikah pada tahun 1952. Sudah 65 tahun yang lalu. Jim kini berusia 83 tahun dan Talma terpaut satu tahun darinya, 82 tahun. Pasangan yang tinggal di Virginia, Amerika Serikat ini memiliki 6 anak, 13 cucu dan 15 cicit yang menjadi bukti jalinan cinta kasih mereka yang setia.

3. Usia tidak menghalangi gairah cinta, Jim sadar, bahwa cinta sejati adalah cinta yang selalu diperbaharui setiap harinya, bukan cinta yang menggelora setiap harinya

Cinta, satu kata yang susah ditafsirkan. Selama beribu tahun tidak ada yang berhasil mendefinisikan arti cinta dengan tepat. Semakin ditafsirkan, semakin berliku dan tidak bisa ditemukan arti sesungguhnya.

Kamu harus tahu, Jim berhasil menemukan arti cinta bagi dirinya. Jim hanya berlaku sederhana saja, ia selalu memeprbaharui cintanya kepada Talma Turley, setiap hari selama 65 tahun Jim bernanyi untuknya.

LEAVE A REPLY