Home Korea Berita Seleb Korea Gong Yoo Laris Manis Dapat Undangan Fanmeeting dari 15 Negara

Gong Yoo Laris Manis Dapat Undangan Fanmeeting dari 15 Negara

290
0
SHARE

Rupanya ketenaran aktor tampan Gong Yoo berkat serial ‘Goblin’ belum selesai. Setelah berbagai macam kesibukan pemotretan dan syuting iklan, Gong Yoo mendapatkan penawaran yang mencengangkan.

Pada tanggal 10 Februari lalu, agensi Gong Yoo, Soop Management, mengungkapkan bahwa aktor yang juga berperan dalam film ‘Train to Busan’ ini mendapat tawaran untuk rangkaian fanmeeting di 15 negara. Beberapa negara tersebut antara lain Jepang, Tiongkok, Hong Kong, Taiwan, Singapura, Kanada, Amerika Serikat, dan Australia.

Dikarenakan permintaan yang tinggi tersebut, Gong Yoo bahkan ditawarkan berbagai macam keistimewaan dan honor yang tinggi. Besarnya antusias negara lain untuk menggelar fanmeeting Gong Yoo, agensi akhirnya memberikan pernyataan resmi.

Meskipun banyaknya permintaan tersebut, representatif dari agensi mengatakan bahwa jadwal Gong Yoo untuk syuting iklan dan proyek lainnya sudah penuh sampai pertengahan bulan Maret. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan Gong Yoo akan memulai promosi di luar negeri setelah seluruh jadwalnya itu usai.

Seusai membintangi ‘Goblin’, peringkat Gong Yoo sebagai aktor ternama memang semakin melejit ke taraf internasional. Di negara Taiwan misalnya, Gong Yoo mendapatkan peringkat ke-4 setelah nama besar seperti Song Joong Ki, Park Bo Gum, dan Yoo Ah In sebagai ‘4 Raja Besar Hallyu’. Gimana nih menurut kamu, Indonesia masuk daftar fanmeeting Gong Yoo nggak ya?

LEAVE A REPLY