Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Mohabbatein Episode 258 ANTV Hari Ini Kamis 7 April 2017: Kemarahan...

Sinopsis Mohabbatein Episode 258 ANTV Hari Ini Kamis 7 April 2017: Kemarahan Nyonya Bhala pada Sarika dan Usaha Ishita

566
0
SHARE

Sinopsis Mohabbatein 258 – Raman berusaha untuk menjadi romantis, maka dari itu ia berlatih agar bisa mencium dengan baik. Berkata dengan baik dan lemah-lembut, dan sepertinya apa yang Raman usahakan akan menjadi buah bibir. Benar saja, keluarganya bingung dengan ulah Raman, tetiba Raman mencium seluruh anggota keluarganya.

Shimmi, Romi dan yang lain heran. Namun ketika Romi berusaha mencium balik, Raman justru menyingkirkannya. Ishita masih terbaring lesu di rumah sakit, karena ia tiba-tiba ambruk dan pingsan saat bermain aarti. Atas bantuan Maani, ia bisa dirawat di rumah sakit itu. Lalu apakah yang akan terjadi pada episode yantg akan datang? kita simak bersama.

Sinopsis Mohabbatein ANTV

Di taman Romi dan Sarika sedang berdebat, keduanya bahkan bertengkar hebat. Sarika mennginginkan menggugurkan kandungan, setelah ia mengatakan pada Romi kalau ia hamil. Romi senang bukan main, namun ia tidak setuju kalau kandungan digugurkan.

Romi terus saja mendesak Sarika agar memahami semuanya dengan baik. Bahwa apa yang terjadi akan tetap dipertanggung jawabkan. Sarika ngeyel, Romi semakin marah. Perdebatan keduanya memancing dengar Nyonya Bhala dan Amma. Keduanya menyimak dengan seksama apa yang terjadi.

Nyonyal Bhala marah namun ia juga menangis. Satu sisi ia senang dengan sikap tanggaung jawab dari Romi, namun satu sisi ia menangis dengan perkataan Sarika. Romi benar, kata Nyonya Bhala kepada Amma.

Tapi rupanya Sarika sudah tidak bisa dicegah lagi, ia terus memaksa agar Romi membantunya menggugurkan kandungan. Romi mengatakan, ia tidak ingin menjadi ayah durhaka. Makanya ia akan tetap bertanggung jawab apa yang sudah diperbuatnya.

Nyonya Bhala mendatangi keduanya. Kemudian berkata, kalau Sarika tidak akan pernah bisa menjadi bagian dari keluraga Tuan Bhala, dan jangan mimpi. Sebab mereka yang menjadi keluarga Tuan Bhala selalu dari keluarga terhormat juga.

Kini, Sarika kebingungan. Ia mengancam akan melaporkan semuanya kepada polisi. Nyonya Bhala balik mengancam, kalau ia akan melaporkan dirinya dengan ancaman percobaan pembunuhan terhadap janin.

Romi kembali menegaskan kalau sikap lancang Sarika sangat keterlaluan. Dan ia berkata kalau perkataan Raman memang benar. Sehingga ia menyesal sudah melakukan semuanya. Padahal ia akan bertanggung jawab penuh atas apa yang terjadi. Dan tidak akan lari, ia justru senang dan bangga.

Ishita pulang ke rumah. Lalu memanggil Romi. Ia meminta Romi membuatkan teh. Romi datang dengan wajah tidak ceria. Ishita menanyakan perubahan wajah adik iparnya, Romi awalnya enggan. Tetap Ishita memaksa. Dan kemudian Ishita berhasil memaksa Romi bicara. Ia menceritakan tentang apa yang hendak dilakukan Sarika, juga perkataan ibunya kepada Sarika.

Ishita berkata kalau semuanya adalah masalah serius dan harus segera ditangani. Ishita berjanji akan membantunya.

LEAVE A REPLY