Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Mohabbatein Episode 259 ANTV Hari Ini Jumat 8 April 2017: Raman...

Sinopsis Mohabbatein Episode 259 ANTV Hari Ini Jumat 8 April 2017: Raman Membujuk Sarika, Nyonya Bhala Murka

445
0
SHARE

Sinopsis Mohabbatein episode 259 – Sarika dan Romi berdebat sengit. Keduanya bertengkar hebat. Romi ingin mempertahankan kandungannya. Sedangkan Sarika ingin menggugurkannya. Pertengkaran itu terdengar oleh ibu Romi, yakni Nyonya Bhala. Dan Nyony Bhala marah atas keputusan Sarika. Makanya, dia dan Amma mengancam Sarika.

Nyonya Bhala mengatakan kalau tanpa ulahnya yang hina saja, ia tidak akan mungkin bisa masuk jadi anggota keluarganya. Apalagi dengan ulahnya yang akan menggugurkan kandungan, ia tidak akan bisa masuk apalagi diterima. Dan Nyonya Bhala mengancam Sarika, ia akan melaporkan Sarika atas percobaan pembunuhan. Ishita akhirnya mengetahui kasus itu, ia pun bereaksi akan membantu Romi dan Sarika. Tapi Romi harus sabar.

Sinopsis Mohabbatein Antv

Berita mengenai pertengkaran antara Romi dan Sarika sudah didengar semua orang. Termasuk Raman dan Ishita. Keduanya pun mengatur siasat agar bisa membantu Sarika dan Romi.

Raman mengatur cara agar bisa bertemu dengan Sarika. Akhirnya pada hari yang ditentukan, keduanya bertemu. Raman mengatakan kalau Sarika harus bisa melakukan apa yang diinginkan oleh Romi. Namun Sarika mengatakan kalau Ishita sudah datang duluan dan mengatakannya pada dirinya.

Raman bertanya apa keputusan dirinya? Sarika menjawab, ia akan melakukannya. Raman tersenyum senang sambil mengambil air minum yang disuguhkan oleh Sarika.

Kemudian Raman mengatakan kalau Sarika harus pindah kerjaan. Sarika bisa memahami kepanikan Raman. Ia mengaminkan apa yang diinginkan oleh Raman.  Raman kemudian mengatakan kalau ia dan Ishita akan terus mendukungnya, asal Sarika mau mengakui kesalahannya dan meminta maaf pada adiknya, Romi.

Karena bagaimanapun yang dikatakan Romi benar. Makanya, ia dan Ishita akan terus berjuang mendukung keduanya. Sarika menitihkan air mata. Ia mengiyakan, tapi ia juga mengatakan kalau ia tersinggung dengan perkataan Nyonya Bhala.

Raman meminta maaf atas nama keluarganya. Dan ia tidak juga akan selalu mendukung dan menerima Sarika sebagai keluarganya. Raman meminta Sarika untuk selalu mengingat dirinya dan Ishita, jika teringat dengan perkataan ibu.

Raman mengatakan kalau Sarika dan Romi harus segera dinikahkan. Ishita dan dirinya akan mengambil resiko untuk itu. Sarika tertunduk lemah, ia malu, bingung dan panik.

Ishita datang menemui Raman di kantor, ia menunjukkan MMS berisi foto Mihika. Raman menatapnya dan geram. Ia mengatakan kalau itu adalah perbuatan Ashok. Ishita memastikan kalau itu adalah Ashok.

Raman berjanji akan membuat perhitungan. Makanya, ia langsung menelphone pengacaranya agar menyiapkan segela sesuatunya untuk menyeret Ashok ke penjara.

Di sisi lain, Nyonya Bhala sedang geram karena mendapatkan berita kalau Sarika akan melaporka Romi atas tuduhan pelecehan seksual. Nyonya Bhala bersumpah akan menghukum Sarika yang tidak tahu malu. Matanya melotot dan sumah serapah meluncur.

LEAVE A REPLY