Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Mohabbatein Episode 260 ANTV Hari Ini Sabtu 9 April 2017: Emosi...

Sinopsis Mohabbatein Episode 260 ANTV Hari Ini Sabtu 9 April 2017: Emosi Nyonya Bhala dan Kasih Sayangnya Pada Ishita

787
0
SHARE

Sinopsis Mohabbatein 260 – Pertengkaran antara Romi dan Sarika semakin memanas. Di mana Raman dan Ishita pun turun tangan agar keduanya berdamai. Di satu sisi, Sarika kekeuh ingin melaporkan Romi atas tuduhan pelecehan seksual. Sehingga Romi harus berurusan dengan polisi.

Nyonya Bhala marah besar, ia mengatakan akan menjadikan Sarika bertekuk lutut dan meminta maaf atas kelancangannya. Karena Sarika diterima dengan baik di keluarga itu, malahan ia menghina Romi, kini akan melaporkan Romi dan ia terancam dipenjara. Maka dari itu Nyonya Bhala sangat tidak terima.

Nah Raman dan Ishita juga bingung dengan ulah Sarika. Ia mengatakan bagaimana bisa Sarika sepicik itu? apakah ia tidak akan pernah memikirkan akibatnya? Bagaimana dengan konflik di episode ini?

Sinopsis Mohabbatein Antv

Ishita secara tidak sengaja mendengarkan pembicaraan antara Nyonya Bhala dengan seorang wanita. Dalam pembicaraan itu ada nama Romi dibicarakan. Tetapi Ishita belum faham apa maksudnya, sehingga Ihsita hanya berdiam diri dengan pikiran menerawang, ia mengira ada hubungan dengan kasus Romi dan Sarika.

Ishita pun mendatangi Nyonya Bhala kemudian mengatakan kalau ia ingin menjadi seorang resi, ia ingin bisa mendalami agama Hindu. Dan ia butuh bimbingan dari Nyonya Bhala. Ishita datang sambil memegang telinga kirinya.

Adegan berpindah. Ishita mengenakan gaun tidur, tapi ia justru berdiam diri di balkon rumah. Nyonya Bhala datang, menegur Ishita. Lalu menanyakan kenapa ia belum tidur? Ishita menjawab kalau ia sedang mencari angin segar. Untuk itu ia duduk di teras rumah. Ishita kembali bertanya kenapa Nyonya Bhala juga belum tidur? Nyonya Bhala mengatakan kalau ia sudah terbiasa tidur larut malam dan bangun pagi.

Ishita mulai menyinggung soal Sarika. Ia membujuk agar Nyonya Bhala memaafkan Sarika. Ia yakin, Sarika akan sadar kalau semua yang ia lakukan salah. Untuk itu, ia sendiri yang akan menangani Sarika. Ia yang akan membujuknya.

Nyonya Bhala membalas bujukan Ishita dengan hardikan. Katanya, Sarika adalah wanita tidak tahu malu dan tidak akan pernah bisa masuk ke keluarga Bhala. Titik. Ishita tahu ibu mertuanya marah, makanya ia merendahkan suara.

Bahkan Ishita berusaha tidak menatapnya melainkan bersikap seperti seorang anak kecil yang hendak meminta permen. Nyonya Bhala sudah faham akan sikap Ishita itu, kemudian Nyonya Bhala memeluknya dan mengatakan kalau ia tidak salah. Ia tidak pernah salah.

Nyonya Bhala berkata jujur, kalau dirinya sangat marah dengan hinaan Sarika pada Romi. Apalagi Romi ingin bertanggung jawab atas apa yang dilakukannya, bukan ingin menghindar.

Adegan berpindah, Raman berusaha membujuk Sarika. Ia menjamin kalau seluruh keluarganya tidak akan menuntut balik dirinya. Raman mengatakan lagi kalau Romi mencintai dirinya, maka jangan memperkeruh suasana.

LEAVE A REPLY