Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Geet Episode 54 ANTV, Tayang Rabu 10 Maret 2017: Geet Salah...

Sinopsis Geet Episode 54 ANTV, Tayang Rabu 10 Maret 2017: Geet Salah Ngeprint Data, Maan Mengamuk

3426
0
SHARE

Sinopsis Geet episode 54 – Geet akhirnya merasa betah tinggal di Delhi. Apalagi ia bekerja kepada Maan Khurana, lelaki yang menyelamatkan nyawanya dan yang banyak berkorban untuknya. Namun karena ia bukan seorang akademik, ia pun sering melakukan kesalahan.

Dan akibatnya Maan sering marah. Pada pertama kali kerja, Geet mengusir Maan. Kemudian menumpahkan kopi. Nah, pada episode sebelumnya, Geet sempat menumpahkan kopi di baju Maan tanpa sengaja. Geet sangat takut. Pada saat itu datangnya ibunda Maan ke kantor. Geet pun cemas, karena ternyata telphone yang ia tolak semalam adalah ibunda Maan. Bagaimana kisah selanjutnya? dan bagaimana reaksi Maan saat tahu kilentnya banyak menolak projeck hanya karena printout eror?

Sinopsis film India Geet ANTV

Geet sedang bicara dengan ibunya Maan. Ia mengatakan kalau tadi sempat ada insiden kecil yaitu, kemeja Maan ketumpahan kopi. Makanya Maan keluar untuk mencari baju. Namun entah kemana tujuannya. Sang ibu pun mengatakan agar Geet membantunya mencari Maan. Geet bersedia, namun sebelumnya ia sempat melontarkan lelucon kecil yang membuat ibu Maan tersenyum.

Geet keluar mencari Maan ke segala arah bahkan ia sempat bertanya pada Adi, namun nihil. Geet kembali ke ruangan Maan, ia mengatakan sudah mencari Maan ke semua arah namun tidak ketemu juga.

Ibu Maan menyuruh Geet mencarinya lagi sampai ketemu. Geet pergi dan ketika ia kembali ternyata Maan sudah ada di dalam ruangannya bertemu dengan ibunya.

Geet terkejut kemudian mengatakan kalau si ibu mencarinya, tapi ketika Maan mengatakan ia adalah ibunya, Geet lebih kaget lagi. Akhirnya ia pun pergi namun Maan mencegahnya. Usai Ibu Maan pergi Mana menayakan pada Geet kenapa selalu ada salah dalam printout, atas kesalahan itu, klient banyak menggagalkan proyek.

Kemudian Geet justru menyalahkan Maan. Keduanya beradu argumen. Sasha masuk ke dalam, Geet pergi. Pada Sasha Maan menanyakan banyak hal, Sasa pun jsutru menyalahkan Geet. Akhirnya Geet pun kena damprat lagi.

Adegan berpindah, Maan teringat pada permintaan ibunya agar ia selalu merapatkan diri dengan keluarga Dev, karena mereka adalah saudara. Di dalam ruangannya, Geet mendapatkanb telphone dari seseorang yang sangat ia kenal. Suara itu adalah Dev, Dev Khurana.

Geet sempat ngobrol dengannya. Meski Dev tidak tahu, tapi Geet begitu menikmati obrolan tersebut.

Adegan berpindah. Geet, Sasha, Adi dan Maan berada di ruang rapat. Ia terdiam dan tertunduk malu ketika Maan tetiba memandangnya penuh rasa. Geet pun mencoba mengelak kemudian mengatakan kalauia hendak duduk di seberang. Ternyata Geet membuka jendela, angin masuk hampir menerbangkan semua file, Maan kembali menghadirk Geet.

Beberapa saat kemudian rapat dimulai. File penting dibagikan, setelah beberapa saat ternyata file rusak dan salah. Sasha menyalahkan Geet.

Ketika klient hendak berdiri dan meninggalkan ruangan, Geet beraksi. Ia mampu menjelaskan dengan baik kepada klient apa yang terjadi. Dan proyek deal.

LEAVE A REPLY