Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Geet Episode 55 ANTV, Tayang Kamis 11 Maret 2017: Maan Berlatih...

Sinopsis Geet Episode 55 ANTV, Tayang Kamis 11 Maret 2017: Maan Berlatih Meminta Maaf, Geet Heran dengan Perubahan Maan Hari itu

3745
0
SHARE

Sinopsis Geet Episode 55 – Geet malu sekali, karena baik Maan ataupun Sashas menuduhnya tak becus dengan dokumen yang menjadi tanggung jawabnya. Maka dari itu, pantas saja kalau Maan murka pada Geet. Klient yang seharusnya rapat dengan Maan gagal, mereka semua pulang. Tetapi Geet berhasil menjelaskan semuanya hingga klient akhirnya percaya.

Namun Maan marah habis-habisan atas apa yang terjadi. Ia tetap saja tidak percaya, ia menuduh Geet tidak becus dan tidak profesional. Makanya ia memaki Geet. Maan berjalan ke ruangannya. Geet menangis dengan makian Maan. Sasha tertawa senang karena Geet dimarahi bos. Dan Adi justru bangga, ia mendukung kecerdasan Geet dalam menjelaskan pada klient.

Sinopsis Geet ANTV

Maan berjalan cepat menuju ruangannya. Ia kesal bukan main pada Geet. Bahkan ia menumpahkan emosinya dengan memaki Geet. Tetapi sesampai di ruangannya, ia merasa menyesal. Kenapa ia harus berbuat begitu? Maan terbayang wajah memelas Geet. Bahkan ia tidak bisa tenang.

Matanya hinggap pada sebuah berkas di mejanya. Dan ia baru ingat, kalau dokumen yang tertukar bukan salah Geet. Ia mengingat semua kejadian, jadi ketika Maan sedang memegang dokumen, ia meletakkan begitu saja. Kemudian tanpa melihat lagi ia mengambil dan menyerahkan pada Geet.

Maan menyesal karena sudah memaki dan menuduh Geet ternyata ia sendiri yang salah. Bukankah ini sebuah aib? Maan berkata pada dirinya sendiri, kenapa ia tidak mau mencern dulu? kenapa ia selalu menuduh Geet bersalah, hanya karena Geet memang kadang tidak profesional?

Belum hilang rasa penyesalan Maan, ia menemukan sepucuk surat di mejanya, setelah dibaca ternyata permintaan maaf dari Geet. Dan ia pun kembali merasakan penyesalan yang mendalam. Maan gelisah, ia sebenarnya tidak bisa membohongi dirinya kalau ia jatuh cinta dengan Geet.

Adegan berpindah pada Geet, setiba di ruangannya ia menumpahkan kekesalan. Ia menangis sambil mengomel sendiri. Geet tak mengerti kenapa ia terus saja melakukan kesalahan. Saat ia sedang duduk dan bicara sendiri, tetiba Maan datang. Lalu Maan mengatakan sesuatu, kali itu kedatangannya agak lunak. Geet pun heran, apakah ia sudah reda marahnya, pikir Geet. Saat sedang tegang, tetiba Pinkie datang mengajak Geet keluar sedangkan di mulutnya sedang ada appel yang belum dikunyah. Geet memberi isyarat kalau di ruangannya ada Maan. Pinkie tidak juga faham. Sampai ketika Geet memaksanya menoleh baru ia sadar.

Esok harinya, tetiba Maan memanggil Geet secara pribadi untuk datang ke ruangannya. Geet sadar ia banyak berbuat salah, namun apa yang akan terjadi lagi? di dalam ruangannya Maan sedang berlatih untuk meminta maaf. Ia bicara pada dirinya sendiri, termasuk berlatih untuk tersenyum sambil menunggu Geet datang.

LEAVE A REPLY