Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Mohabbatein Episode 261 ANTV Hari Ini Minggu 10 April 2017: Ishita...

Sinopsis Mohabbatein Episode 261 ANTV Hari Ini Minggu 10 April 2017: Ishita Terharu dengan Pengorbanan Raman untuknya

1937
0
SHARE

Sinopsis Mohabbatein 261 – Ishita dan Raman sedang bingung, mereka bimbang dengan masalah yang tetiba datang. Sehingga keduanya memilih untuk berunding. Romi dan Sarika bertengkar, kalau dari permasalahannya jelas Sarika salah, karena ia menolak tanggung jawab Romi. Bahkan Nyonya Bhala juga marah besar mendengarnya. Maka Nyonya Bhala mengancam Sarika.

Sarika justru melaporkan Romi ke polisi atas tuduhan pelecehan seksual. Kasus bergulir semakin hebat dan menjadi bola api. Yang terjadi kemudian sangat diluar dugaan. Sarika dapat dipadamkan api kemarahannya oleh Raman. Sarika mengatakan terus-terang kalau ia tersinggung dengan hardikan dari Nyonya Bhala, bahwa Sarika selamanya tidak akan pernah bisa masuk menjadi keluarganya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV

Di pesta ulang tahunnya Ashok, Raman tidak bisa menahan emosi. Ia marah dan mengamuk pada Ashok. Raman menumpahkan kekesalannya. Bahkan ia mengancam akan mempolisikan Ashok. Ancaman itu tidak main-main, Raman memang menelphone pengacaranya Tuan Ashari. Dan kemudian menyuruhnya memproses Ashok.

Vandu melaporkan semuanya pada Ishita. Mengatakan kalau Raman marah besar, ia juga sempat mengancam Ashok. Vandu bertanya pada Ishita, apakah Raman benar-benar akan melakukannya? Ishita menjawab iya, ia mengatakan kenal sekali dengan tabiat Raman. Ishita bertanya apa masalahnya?

Vandu menjelaskan, kalau ia tidak salah mendengar, masalahnya adalah hinaan dan olok-olokan Ashok pada Ishita. Lalu Raman menanggapi serius. Sehingga keduanya beradu mulut. Ishita geram, ia mengatakan suami mana yang bisa diam saat istrinya dihina orang?

Vandu menceritakan bagaimana heroiknya Raman membela istrinya. Ketika Suraj, kakak Ashok mengancammnya, kemudian mengatakan sesuatu tentang Ishita, Raman mencengkram kerah Ashok sambil mengatakan kalau 1000 jabatan akan ia lepaskan demia Ishita. Apalagi hanya  nyawa yang ia miliki, maka apapun yang ingin Ashok lakukan ia akan terus berdiri untuk melindungi istrinya.

Ashok dan Suraj sama-sama melawan Raman. Namun Raman tidak mundur sedikitpun, bahkan ia bisa menghajar Ashok. Ishita tertegun sambil mengusap air matanya. Lalu, Vandu kembali bercerita, kagum.

Ia sangat mengagumi kakaknya itu. Kekagumannya disampaikan pada Ishita. Vandu berkata Ishita beruntung punya suami seperti Raman. Bukankah itu sebuah anugrah besar dari Tuhan? kata Vandu.

Ishita memangis mendengar semuanya. Ia kemudian menelphone Raman, tersambung. Ketika Ishita menanyakan perihal apa yang terjadi di pesta Ashok, Raman hanya tertawa dan berkata tidak apa-apa. Hanya masalah kecil saja. Dan Raman berpesan agar Ishita tidak usah cemas apalagi memikirkan.

Raman meyakinkan Ishita kalau ia bisa menghadapi semuanya. Ia bisa menyelesaikan kasus kecil itu dengan baik. Raman meyakinkan Ishita sekali lagi. Ishita mendesak, Raman tetap berusaha membuat Ishita tenang dengan ungkapan dan janjinya. Raman memang suami yang baik, tutur Ishita pada Vandu.

LEAVE A REPLY