Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Mohabbatein Episode 263 ANTV Hari Ini Senin 12 April 2017: Sarika...

Sinopsis Mohabbatein Episode 263 ANTV Hari Ini Senin 12 April 2017: Sarika Tak Bisa Berpisah dengan Romi

752
0
SHARE

Sinopsis Mohabbetein 263 – Mohabbatein pada episode sebelumnya sangat menarik. Tentu saja serial drama India ini selalu mampu menarik perhatian kita. Dan sudah selayaknya menjadi tontonan. Pada beberapa episode yang lalu, Ishita dan Raman berusaha untuk meredam amarah Sarika. Sarika bahkan melaporkan Romi ke polisi atas tuduhan pelecehan seksual. Raman berhasil membujuk Sarika untuk mencabut laporan itu. Raman cemburu dengan kedekatan Ishita dan Maani. Bahkan sampai di kantor ia tidak bisa tenang. Terus saja gelisah, hanya saja ia tidak berani mengatakan pada Ishita, takut menyakitinya. Sekarang, pada episode kali ini akan terjadi apa saja? mari kita simak saja apa yang akan terjadi dalam sinopsis kali ini.

Sinopsis Mohabbatein ANTV

Raman dengan marah sekali, menemui Sarika. Raman kesal bukan main karena ia sudah mencoba melindungi Sarika dan juga memberikannya pekerjaan lain. Namun Sarika justru kembali menemui adiknya, Romi. Maka Raman memarahi Sarika.

Raman mengatakan kalau ia sudah memerintahkan pada Sarika agar tidak menemui Romi lagi. Raman mengakui salah memihak Sarika. Karena Romi adalah adiknya. Sarika hanya menangis. Kemudian ia mengatakan bahwa dirinya dan Ishita pasti akan susah menjelaskannya pada Romi.

Romi adalah adiknya, sedangkan sekarang Sarika adalah musuh Romi. Terus bagaimana bisa Sarika tidak menurutinya? sedangkan ia mempertaruhkan hubungan dengan adiknya demi dirinya? Raman bingung.

Sarika menangis. Raman kemudian menjelaskan lagi, bahwa Romi akan dinikahkan dengan orang lain. Ia dan Ishita sudah berjanji akan hal itu. Makanya ia ingin membantu Sarika menjauh dari kehidupan Romi.

Mendengarnya Sarika semakin terisak dalam tangis. Lalu ia pun bertanya kenapa Raman tidak mengatakannya dari awal? bukankah bisa segera dikatakan saja. Dan Sarika akan tahu diri, kemudian menjauh.

Sarika bertanya pada Raman, apakah ia tidak bisa tahu bagaimana perasaan wanita yang sedang dilanda galau karena ia jatuh cinta pada lelaki, sedangkan keluarga si lelaki tidak pernah bisa menerimanya? Sarika menangis. Raman pun bingung. Merasa bersalah pada Sarika dan juga Romi.

Raman mengatakan kalau Romi sebenarnya sangat mencintai dirinya. Makanya tidak akan pernah bisa dikatakan dengan perkataan apapun usaha Raman untuk menjodohkan Romi dengan wanita lain.

Raman meminta Sarika mengerti. Sarika akhirnya bisa menahan diri, ia tak lagi menangis. Namun ia menyesalkan perbuatan Raman dan Ishita yang seakan menghina dirinya.

Raman beralasan, ia tidak mengatakan terus-terang karena ibunya tidak akan pernah menerima Sarika sebagai menantu. Makanya, Ishita dan dirinya mencoba mencari yang terbaik. Dan baginya adalah memisahkan Sarika dan Romi dengan baik.

Tapi, saat Raman dan Ishita tahu kalau keduanya saling mencintai dan tidak bisa dipisahkan, keduanya menyesali. Raman berjanji akan membantu keduanya bersatu kembali.

LEAVE A REPLY