Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Mohabbatein Episode 264 ANTV Hari Ini Selasa 13 April 2017: Raman...

Sinopsis Mohabbatein Episode 264 ANTV Hari Ini Selasa 13 April 2017: Raman Pingsan, Shimmi Bertengkar dengan Ishita

724
0
SHARE

Sinopsis Mohabbetein 264 – Dalam drama kehidupan, masalah atau konflik dalam rumah tangga sudah sangat wajar terjadi. Dan semua konflik itu dengan indah diurai dalam drama India Mohabbatein. Raman pada dasarnya baik. Namun ia adalah lelaki pemcemburu, kaku dan kurang bisa romantis.

Raman selalu berusaha untuk bisa bersikap romantis pada istrinya, Ishita. Tapi Ishita yang tahu suaminya memang tidak bisa romantis menerima dengan sadar. Nah, masalah terjadi ketika Raman cemburu dengan kedekatan Maani dengan istrinya. Masalahnya Ishita sering menceritakan bahwa Maani mesi sahabatnya, tapi ia orang yang romantis. Sampai-sampai Maani pernah mengirimkan sebuah novel romantis untuknya.

Sinopsis Mohabbatein ANTV

Seisi rumah keluarga Bhala panik mendengar Raman pingsan. Apalagi ia pingsan di dalam mobil dan sedang dibawah ke rumah oleh Maani. Nyonya Bhala berteriak histeris tak menentu. Maka Tuan Bhala pun berinisiatif menenangkannya.

Ishita menelphone Maani, tidak diangkat padahal awalnya ia yang menelphone. Akhirnya datang telphone dari Romi, bahwa Raman sedang dibawa ke rumah dan akan segera sampai. Romi meminta Ishita untuk menemuinya di bawah, selain itu Romi meminta Tuan Bhala dan lelaki yang ada di rumah untuk turun membantu membawa Raman naik.

Sesampai di rumah, Raman digotong, kemudian dibawa naik ke rumah. Di masukkan dalam kamar oleh Maani, Romi dan lelaki yang lain. Shimmi panik. Ia mondar-mandir mencari air untuk bisa membangunkan Raman dari pingsannya.

Ishita bisa bertindak tenang, namun ia bertanya bagaimana bisa sampai Raman pingsan. Maani mengatakan kalau ia akan menceritakan nanti saja, sepertinya Raman kecapekan atau ia masuk angin. Karena badannya dingin minta ampun dan keluar keringat di sekujur tubuhnya.

Nyonya Bhala menelphone dokter. Romi mencari minyak angin. Sedangkan Shimmi datang membawa air untuk mengompres Raman. Ishita marah, kenapa justru air dingin? seharusnya kalau ingin mengompress bawa air hangat, karena kondisi Raman sangat dingin.

Shimmi justru berbalik menyerang Ishita. Dan ia mengatakan kalau semuanya terjadi karena Ishita yang selalu mengutamakan lelaki lain daripada suaminya. Ishita menyela, ia menanyakan maksud perkataan Shimmi? dan lelaki itu siapa?

Shimmi menjawab dengan keras kalau lelaki itu adalah Maani, orang yang membuat kakaknya memendam pikiran. Memendam penderitaan, seharusnya Ishisa bisa berfikir kalau Raman adalah lelaki dan juga suaminya. Ia juga manusia, kenapa Ishita justru lebih suka dekat dengan Maani?

Ishita berdiri dengan amarah. Ia tersinggung karena nyatanya Maani hanya seorang teman tak lebih dari itu. Namun Ishita tidak mengetahui pertengkaran antara Raman dan Maani. Dan perkataan Maani yang melukai hati Raman, perkataan bahwa pernikahan keduanya adalah pernikahan prioritas saja. Kalau tidak ada Ruhi, Ishita sudah meminta cerai.

LEAVE A REPLY