Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Geet Episode 56 ANTV, Tayang Jumat 12 Maret 2017: Ibu Maan...

Sinopsis Geet Episode 56 ANTV, Tayang Jumat 12 Maret 2017: Ibu Maan ingin Maan dan Geet Menikah, Dev Datang Kembali Ke Delhi

4333
0
SHARE

Sinopsis Geet episode 56 – Geet terus saja melakukan kesalahan di kantor. Meski sebenarnya bukan kesalahan asli yang dilakukan. Ketidak senangan Sasha dan Tasha membuatnya selalu salah. Suatu ketika Maan harus meeting dengan klien, namun setelah dokumen dibagikan ternyata salah. Klien tidak bisa mentolerir itu dan membatalkan perjanjian.

Tetapi Geet dengan sigap maju, atas usahanya akhirnya tidak jadi batal dan klient senang. Kini, Geet harus menghadapi Maan dan amarahnya. Setelah memarahi Geet Maan menyesal, namun ia merasa harus melakukannya demi kebaikan. Maan menyesal sekali. Apalagi ketika mendapati dokumen tertukar dan eror bukan atas kesalahan Geet. Ia pun memanggil Geet ke ruangannya di esok harinya. Sebelumnya Geet sudah berlatih untuk meminta maaf, bahkan ia mencoba tersenyum. Seperti apa selengkapnya?

Sinopsis Geet episode 56 ANTV

Maan sedang berjalan masuk ke dalam kantor. Melewati ruangan Geet, ia sengaja berhenti dan memanggilnya. Kemudian menyuruhnya ke ruangannya. Geet kaget, seperti biasa ia menjatuhkan pulpen dan beberapa barang yang lain. Geet berdebar, Sasha dan Tasha tersenyum puas. Menurut mereka Geet pasti akan kena marah lagi.

Sesampai di dalam ruangan Maan, Geet tak henti meminta maaf dan menjelaskan semuanya. Sampai Maan tidak sempat bicara karena selalu dipotong oleh Geet. Maan pun berubah sikapnya, wajahnya tidak lagi tegang tapi ia lemas.

Maan terus disela omongannya. Namun pada akhirnya, ketika Geet sama sekali tidak memberinya kesempatan bicara Maan dengan agak keras mengatakan kalau ia meminta maaf pada Geet.

Tak disangka, saat Maan mengatakannya ibunda Maan datang. Namun keduanya tidak menyadari. Dan Ibu Maan mengira keduanya sedang pacaran. Makanya, ia hanya memandang dan mengamati saja dari jauh.

Geet melongo, karena tidak percaya dengan apa yang didengarnya. Benarkah Maan meminat maaf pada dirinya? Geet tidak bisa percaya semua itu. Dan di belakang, ibunda Mana justru sibuk memikirkan banyak hal tentang keduanya, salah satunya adalah mengenai pernikahan Maan dan Geet.

Geet keluar dari ruangan Maan masih dengan rasa tidak percaya, rupanya ibunya Maan mengnuntit dari belakang. Ia bersyukur kalau Maan sudah cair hatinya dan tidak lagi kaku seperti dulu. Untuk itu, dirinya akan berusaha bagaimana caranya agar Geet dan Maan bisa bersatu di pelaminan.

Adegan berikutnya, Dev berjalan masuk ke dalam kantor Maan. Geet pun sedang berjalan keluar dari ruangan Maan. Hampir saja keduanya bertemu. Dev datang di ruangan Maan, ternyata atas permintaan dari ibunya Maan, agar Maan bisa melupakan masa lalu. Kemudian Geet dari dalam ruangannya merasa penasaran dengan suara orang yang berbincang dengan Maan. Tetapi ia tidak sampai mengintip. Geet terus terkenang dengan permintaan maaf Maan.

LEAVE A REPLY