Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Geet Episode 57 ANTV, Tayang Sabtu 13 Maret 2017: Maan Tak...

Sinopsis Geet Episode 57 ANTV, Tayang Sabtu 13 Maret 2017: Maan Tak Mau Mengakui Jatuh Cinta Pada Geet

4511
0
SHARE

Sinopsis Geet 57 – Sebelumnya, secara ngga sengaja ibu Mana memergki Geet dan Maan sedang berbicara. Yang membuat ibu Maan terkejut adalah Maan meminta maaf pada Geet. Baginya itu sebuah kejaiban. Sebab selama ini Maan sangat angkuh pada cewek. Ibu Maan mengira kalau Maan sudah mulai berubah. Dan untuk itu, ia menyetujui seandainya Geet menjadi istri Maan. Apalagi Geet juga cantik dan menarik.

Esok harinya Ibu Maan datang bersama dengan Dev. Dev hampir saja bertemu dengan Geet. Geet pun sempat memikirkan suara orang yang bicara dengan Maan di ruangannya, ia hanya menilik sebentar. Lalu tidak melanjutkan lagi. Seperti apa kisah berikutnya?

Sinopsis Geet 57 ANTV

Geet dan merasakan sesuatu pada dirinya. Maan pun begitu, Maan merasa selalu ingat dan terfikiri akan Geet. Meski begitu ia masih saja menolak untuk mengakui kalau dirinya suka dengan Geet.

Diam-diam Maan mencuri pandang pada Geet, namun ketahuan dan Geet pun memandangnya. Esok harinya, Geet disuruh membawakan dokumen di kantor Maan. Tetiba Dev muncul dan berjalan di belakangnya.

Meski begitu, keduanya tidak bertemu. Geet terburu-buru datang ke ruang meeting. Di sana ada Tuan Chopra. Geet datang menyerahkan dokumen. Namun Tuan Chopra rupanya terkesima dengan cara Geet bernegosiasi.

Begitu melihat Geet datang, Tuan Chopra segera mengatakan kalau ia akan bekerja sama dengan Maan, tapi dengan syarat Geet yang akan menanganinya. Tuan Chopra lebih suka dengan Geet daripada Sasha.

Tuan Chopra mengatakan kenpa ia memilih Geet. Bahkan ia sempat mengucapkan selamat kepada Geet atas deal yang ada. Sasha yang dengki kemudian mengatakan kalau Geet hanya pengantar Kopi. Maan mengatakan Sasha lebih qualifed. Tapi Tuan Chopra justru pamitan kemudian pergi, sebelum pergi ia mengatakan akan menunggu perkembangan dari Maan.

Geet takut sekali, ia juga tidak menyangka akan terjadi begitu. Maan menatap Geet dengan wajah tegang. Ia mengira Maan marah, namun tidak. Dan Maan meminta Geet untuk menangani project yang akan datang. Geet menolak.

Dev datang kepada ibu Maan. Ibu Maan mengatakan kalau ia harus membantu dirinya menjodohkan Maan dengan wanita pilihannya.

Geet sedang berusaha melepaskan kain sarinya yang tersangkut di pohon. Maan datang, kemudian tanpa banyak bicara ia melepaskan kainnya tapi tangan Geet juga bersamaan memegang kain itu jadilah keduanya berpegangan tangan. Geet terkejut, lalu memandang Maan penuh arti. Maan pun memandang Geet. Keduanya saling diam dan bicara dengan hatinya.

Maan mengatakan ia mencari dirinya, karena ingin Geet meneruskan project yang sudah ada. Tetapi Geet justru menolak dan mengatakan kalau Sasha lebih pantas. Maan marah bukan main. Ia memarahi Geet di depan umum. Maan memaksa Geet untuk menghandel project dari Tuan Chopra, meski Geet bingung.

LEAVE A REPLY