Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Mohabbatein Episode 265 ANTV Hari Ini Rabu 14 April 2017: Raman...

Sinopsis Mohabbatein Episode 265 ANTV Hari Ini Rabu 14 April 2017: Raman Mengamuk Melihat Ishita Berpelukan dengan Maani

942
0
SHARE

Sinopsis Mohabbatein 265 – Raman dan Ishita tidak bisa tinggal diam mendengar Romi terbelit masalah. Mereka juga berusaha agar Romi bisa tenang serta tidak terpikir yang tengah dihadapi. Namun persoalannya justru semakin pelik ketika Sarika melaporkan Romi ke polisi dengan tuduhan pelecehan seksual.

Raman berusaha membujuknya, dan mencarikan pekerjaan lain dengan syarat ia tidak akan menemui Romi lagi. Sarika berterus-terang kalau ia tersinggung dengan perkataan dari ibunya Romi, yang mana ibunya Raman juga. Nyonya Bhala mengatakan kalau selamanya Sarika tidak akan pernah bisa menjadi bagian dair keluarga itu. Dan selamanya tidak akan pernah bisa menjadi menantunya. Raman berjanji akan membantunya.

Sinopsis Mohabbatein 265 ANTV

Raman yang memang sudah jengkel pada Maani semakin tidak bisa meredam emosi. Hanya saja ia ingin membuktikan kalau semua sangkaanya salah. Tetapi apa yang terjadi sangat tidak disangka. Raman memergoki Ishita dan Maani berpelukan. Keduanya berpelukan asyik sekali.

Kemudian Maani meminta Ishita menceraikan Raman, dan meninggalkan semuanya demi Maani. Lalu Maani mengajak Ishita menikah. Maani mengatakan Ishita akan bahagia bersama dengannya. Berbeda dengan Raman, ia adalah lelaki romantis. Ishita tersenyum, lalu berkata bahwa Maani adalah pahlwan, ia adalah sahabat dan kekasih. Ia akan menjadi suami dan juga teman terbaik di dunia. Keduanya tertawa senang.

Raman memerah mukanya. Kupingnya panas. Dan ia mampu menahan emosinya. Tak ingin semakin terbakar cemburu Raman memilih pergi. Ia menuju kantor meski hatinya tidak pernah tenang lagi.

Sesampai di kantor, Raman tidak juga reda cemburunya. Ia terus saja gelisah. Bahkan ia mengambuk, melempar barang yang ada. Mihir datang, terkejut. Ia mencoba menanyai Raman apa yang terjadi.

Namun Raman tetap diam dan cuma berteriak. Lalu menyuruh Mihir pergi dari depannya. Raman menangis. Ishita tak menyadari kalau Raman melihat keduanya berpelukan dan tidak sadar kalau Raman mengamuk di kantor.

Mihir ketakutan dan bingung. Ia memilih menelphone Ishita. Ishita awalnya tenang namun setelah diceritakan kondisi Raman ia juga terkejut bukan main. Bingung kenapa sampai terjadi begitu?

Adegan berpindah. Raman terduduk dengan wajah marah di sudut ruangan. Terniang  di telinganya suara percakapan Ishita dan Maani. Raman merasa sebagai suami telah dihina dan direndahkan.

Padahal, percakapan keduanya tidaklah benar. Ishita tetap mencintai Raman dan tidak berniat untuk meninggalkannya. Sedangkan Maani memang mencintainya, tapi Ishita menganggapnya teman biasa, tak lebih dari itu.

Mihir masih berdiri mematung memandang Raman. Ia heran, kenapa Raman tetiba mengamuk? tak lama kemudian Ishita datang. Mihir membawa Ishita ke ruangan Raman. Namun Raman tambah mengamuk ketika melihat Ishita datang. Ishita bingung dengan apa yang terjadi? kenapa Raman begitu membencinya?

LEAVE A REPLY