Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Mohabbatein Episode 266 ANTV Hari Ini Kamis 15 April 2017: Raman...

Sinopsis Mohabbatein Episode 266 ANTV Hari Ini Kamis 15 April 2017: Raman Curiga Ishita Selingkuh

871
0
SHARE

Sinopsis Mohabbetein 266 – Raman mengamuk, ia terbakar api cemburu luar biasa. Namun tak seorangpun faham isi hatinya. Mihir ketakutan, karena ia yang pertama kali mendapati Raman mengamuk. Mihir kebingungan kemudian ia menelphone Ishita, celakanya Ishita pun tidak mampu meredam amarah Raman. Ishita berfikir tidak biasanya Raman begitu. Ia memang kasar dan tidak romantis, namun ia bukanlah orang yang suka mengamuk.

Saat Ishita mencoba bertanya, Raman justru semakin menggila. Hampir saja Ishita celaka. Akhirnya Romi datang. Romi dan Mihir mencoba menenangkan Raman. Raman akhirnya tenang. Tapi ia menangis. Ishita mencoba untuk mendekat, akhirnya semuanya tertbongkar kenapa Raman mengamuk. Bagaimana kelanjutannya?

Sinopsis Mohabbetein episode 266 ANTV

Raman datang ke kantornya. Tak banyak bicara, ia langsung duduk dan memesan secangkir kopi pada office girl. Tak lama kemudian Mihir datang. Mihir menatap Raman dengan tatapan bingung. Mihir bertanya apakah Raman lembur beberapa hari ini? namun Raman tak menjawab.

Mihir pun mengambil keperluannya kemudian pergi dari ruangan Raman, setelah mengucapkan beberapa patah kata. Raman tak mengatakan yang sebenarnya, meski semuanya sudah terkuak, namun Mihir belumk juga faham kalau ia sedang curiga Ishita selingkuh. Apa yang ia saksikan tempo hari adalah sebuah bukti. Ishita memang menyangkalnya, tapi hatinya masih panas dan belum bisa menerima.

Mihir kembali ke ruangan Raman, lalu menanyakan lagi kenapa ia melamun saja? apakah ada masalah? Mihir pura-pura tidak mengetahui atau tidak mengingat peristiwa kemarin. Dan ia terus saja mencoba mengajak Raman bicara.

Akhirnya Raman buka mulut, ia menceritakan tentang kecurigaannya pada Ishita sejak lama. Sejak ia menerima novel kiriman dari Maani, Raman sudah berfikiri bahwa Maani menyukai istrinya. Apa yang ia sangkakan seakan terbukti dan Tuhan membuka semuanya. Raman menyaksikan Maani dan Ishita berpelukan mesra.

Maani merayu Ishita, memintanya untuk bercerai dari Raman. Dan mengajaknya menikah. Yang membuat Raman lebih sakit hati, ia mendengar Ishita menjawabnya dengan sangat mesra. Bahkan Ishita memuji Maani sebagai seorang teman, sahabat, suami, pahlawan terbaik.

Meski Ishita kemarin menjelaskan, kalau semua itu hanya candaan. Dan tidak mungkin bagi Ishita mengkhianati Raman, tapi Raman masih belum percaya. Raman yakin kalau istrinya selingkuh.

Raman menyela ceritanya, ia bertanya apakah hari ini adalah detline? Mihir mengangguk. Dan Raman kembali menuliskan beberapa patah kata di laptopnya. Tapi ia tidak bisa konsnetrasi. Mihir menangkap kegalauan Raman. Ia memesankan agar Raman sabar, dan belum tentu Ishita melakukan hal itu.

Bisa jadi memang keduanya hanya berkawan karib. Atau keduanya memang tidak ada hubungan apa-apa. Raman tak percaya. Mihir kembali mengingatkan Raman akan kesetiaan dan juga sikap baik Ishita selama ini. Sehingga Mihir menegaskan tidak mungkin Ishita selingkuh.

LEAVE A REPLY