Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Mohabbatein Episode 267 ANTV Hari Ini Jumat 16 April 2017: ...

Sinopsis Mohabbatein Episode 267 ANTV Hari Ini Jumat 16 April 2017: Raman Belum Bisa Memaafkan Ishita

793
0
SHARE

Sinopsis Mohabbatein 267 – Raman cemburu sekali melihat Ishita dan Maani berpelukan. Keduanya tidak menyadari kalau Raman mengintipnya, atas apa yang dilihatnya, Raman cemburu dan mengamuk.

Apalagi Maani menyuruh Ishita untuk bercerai dari Raman dan menikah dengannya. Ishita memuji Maani dengan pujian yang belum pernah Raman dapatkan. Makanya, Raman marah, sekaligus merasa terhina sebagai seorang suami. Ia tak bisa menerima semuanya. Apalagi saat Ishita dikonfirmasi, ia malahan mengelak. Dan hanya mengatakan kalau ia dan Maani hanya sahabat.

Raman berkata kalau Ishita dan Maani bersahabat di depannya, kalau di belakang maka kekasih yang akan selalu mengumbar kemesraan. Raman belum bisa menerima semua yang ia saksikan.

Sinopsis Mohabbatein episode 267 ANTV

Ashok sedang marah. Ia membentak Parmeet dan memintanya untuk membuktikan pada Raman dan yang lain, kalau Ashok lebih baik dari mereka semua. Parmeet yang sudah menjadi jongosnya Ashok pun hanya diam dan taat. Ia segera berusaha menelphone Raman dan yang lain, namun Raman tidak menjawabnya.

Ashoak menelphone, menyuruh Romi dan Indra datang. Ia juga berkata kalau project yang sedang keduanya lakukan akan diambil alih oleh Parmeet. Mendengarnya Parmeet tersenyum senang.

Parmeet kemudian menelphone Shimmi. Ia memberitahukan recanana Ashok mengganti Romi dan Indra dan akan mengangkatnya. Shimmi senang, namun ia juga sedih. Karena Romi adalah adiknya. Maka dari itu Shimmi mengatakan, asala Parmeet juga menjaga Romi maka ia akan sangat bahagia sekali. Karena yang jadi masalah hanyalah bagaimana Ashok bisa mengambil jabatan yang sudah didapatkan oleh Raman.

Romi sedang gelisah, tapi juga senang karena ia dapat kabar kalau Sarika akan melahirkan. Dan tentu saja ia harus memberikan nama untuk anaknya. Namun ia gelisah bagaimana jika sampai ibunya tahu? bukankah ibunya sangat benci kepada Sarika dan sangat tidak ingin ia menjadi bagian dari keluarganya?

Romi memutar otak. Ingin meminta bantuan Ishita dan Raman, tapi ia tidak enak sebab ia tahu keduanya sedang dalam malasah besar juga. Raman memergoki Ishita dan Maani berpelukan. Dan Raman mengira keduanya selingkuh. Ditambah Raman mendengar perbincangan keduanya sangat intens. Raman stres selama beberapa minggu. Bahkan Raman mulai mabuk-mabukan.

Raman sendirian berjalan pulang. Maani mengikutinya dengan mobil. Raman cuek dan berusaha tidak mendengarkannya. Maani akhirnya turun dari mobil. Menghadang Raman, mengajaknya bicara soal kemarahannya pada Ishita. Sekali lagi Maani mengatakan kalau kemarahan Raman sangat tidak mendasar.

Mendengarnya Raman tersulut api emosi, ia pun menghardik Maani. Raman mengatakan apakah seorang suami yang melihat istrinya memeluk lelaki lain dengan mesra dan menyambut pelukan lelaki itu, belum cukup jadi sebuah bukti? Raman tak bisa menahan emosinya. Ia dan Maani bertengkar hebat.

LEAVE A REPLY