Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Mohabbatein Episode 268 ANTV Hari Ini Sabtu 17 April 2017: Nyonya...

Sinopsis Mohabbatein Episode 268 ANTV Hari Ini Sabtu 17 April 2017: Nyonya Bhala Memaksa Ishita Cerita Masalah Rumah Tangganya

532
0
SHARE

Sinopsis Mohabbatein 268 – Raman dan Ishita bertengkar. Keduanya bahkan saling mendiamkan. Raman memiliki alasan tersendiri mengapa mendiamkan Ishita. Begitu juga Ishita. Keluarga Nyonya Bhala mulai tidak suka dengan persahabatan Maani dan Ishita, sebab Maani adalah penyebab Raman dan Ishita bertengkar. Bahkan pertengkaran itu bisa memicu keretakanj rumah tangga keduanya.

Ashok dan Parmeet sedang merencanakan rencana busuk. Ia akan mengganti Romi dan Indra, kemudian menempatkan Parmeet di posisinya. Shimmi merasa khawatir akan kedudukan Romi. Makanya, ia mengatakan pada Parmeet agar menjaga Romi, meski bagaimanapun ia adalah adiknya dan juga mantan adik ipar Parmeet. Parmeet menjanjikan kalau Romi akan aman bersamanya.

Sinopsis Mohabbatein episode 268

Shagun terus saja gelisah. Ia bahkan tidak bisa diam. Untung saja di ruangan itu tidak ada yang lain. Dan ia bisa leluasa berkata sendiri. Shagun selalu merasa harus lari kepada Raman ketika terbelit masalah. Dan ia selalu begitu. Dalam hatinya yang paling dalam, ia masih mencintai Raman.

Hari itu, ia kembali teringat dengan masa lalunya bersama Raman. Ia ingat bagaimana pengorbanan Raman untuknya dan bagaimana Raman bersikap baik padanya. Namun ia harus kehilangan semuanya.

Shagun mengingat Raman sebagai lelaki terbaik. Makanya ia tidak pernah bisa melupakan semuanya. Bahkan sampai Raman menikah lagi, dan ia juga sudah memiliki pasangan lagi, Shagun masih saja mencintainya. Shagun terdiam kemudian kembali ke kamarnya dan keluar lagi, ia menelphone seseorang.

Nyonya Bhala sedang marah. Ia merasa ada sesuatu yang terjadi dan ia tidak diberitahu oleh keluarganya. Apalagi ia melihat perubahan sikap Raman begitu drastis. Dari awalnya perian kini jadi pendiam. Ia sudah menduga kalau Raman dan Ishita sedang ada masalah. Karena keduanya sangat tidak biasanya. Kini Nyonya Bhala menuntut Tuan Bhala menjelaskan.

Raman dan Ishita sedang berduaan di dalam kamar. Raman selesai mandi, kemudian memakai baju dan pergi begitu saja. Ishita semakin merasa berasalah. Ia akhirnya mengakui kesalahannya. Tapi bagaimana bisa, bukankah Maani hanyalah sahabatnya? perkataan Raman kalau Maani bisa saja mencintainya sangat menohok perasaaannya. Maka dari itu Ishita merasa dunia sempit.

Ia tidak keluar membersamai Raman. Namun berjalan di belakang Raman. Sengaja tidak menemui Nyonya dan Tuan Bhala, Ishita memilih sarapan di kliniknya. Setelah beberapa saat Raman pergi, Ishita turun ia memasang muka bahagia di depan Nyonya dan Tuan Bhala. Tapi Nyonya Bhala sudah tahu, ia meminta Ishita menjelaskan semuanya.

Tuan Bhala mencegah, Nyonya Bhala kekeuh ingin Ishita menceritakan semua masalah yang ada di rumah itu saat ia berada di London. Ishita tak bisa menceritakan semuanya dengan baik, karena ia akhirnya menangis. Hanya Tuan Bhala yang mencoba untuk menjelaskan semua.

LEAVE A REPLY