Home Korea Berita Seleb Korea Sungjae BTOB Pose Ganteng Sambil Nyatakan Cinta untuk Fans

Sungjae BTOB Pose Ganteng Sambil Nyatakan Cinta untuk Fans

774
0
SHARE

Member ganteng boy group BTOB, Yook Sungjae menjadi bintang sampul majalah ‘GQ’ terbaru. Dalam interview oleh majalah tersebut, Sungjae tidak lupa untuk menunjukkan rasa cinta untuk para fans. Hal ini memang selalu ia lakukan di setiap kesempatan.

Ditanya soal postingan Instagramnya (@6_zzaldow) yang selalu unik tapi lucu, Sungjae mengaku,  “Hal itu aku lakukan karena aku tidak bisa selalu bermain sosmed. Alasan utama aku ada di internet adalah demi fans. Suatu hari, aku pernah tidak bisa tidur padahal sudah tengah malam. Lalu aku memilih untuk merekam video semalaman hingga pagi buta. Fans ku sudah terbiasa akan hal ini, mereka akan berkata ‘Sungjae mulai menggila lagi’,” ungkapnya sambil tertawa.

Idol pelantun lagu ‘It’s Okay’ itu melanjutkan, “Aku tidak menyesal melakukannya, fans menyukainya. Aku adalah seseorang yang akan melakukan apapun untuk Melody (sebutan fans BTOB),”

Lebih lanjut, Sungjae juga ditanya tentang perjalanannya selama di dunia entertainment. Soal ini ia memiliki jawabannya tersendiri. “Aku sangat senang fans melihatku tumbuh di dunia ini. Mereka selalu ada bersamaku dan melihat proses aku menjadi dewasa. Dulu aku benar-benar seperti anak kecil yang lugu saat debut, mengingat usiaku yang masih remaja. Kini aku merasa semakin menjadi seorang pria yang memiliki pesona mengejutkan, dari sisi visual maupun karakter,” ungkapnya.

“Aku pikir jika aku debut lebih lama, aku tidak bisa menunjukkan sisi kekanakan yang aku miliki dulu. Jika aku memperlakukan fans dengan baik dan menunjukkan yang terbaik untuk mereka, semua akan berbalik untukku. Misalnya saat mereka selalu setia mendukung, baik saat konser, aktivitas di luar negeri, dan lainnya,” lanjut idol kelahiran 1995 itu.

Sepertinya Sungjae sudah tumbuh semakin dewasa ya, dan tentunya semakin ganteng. Sukses terus ya, BTOB!

LEAVE A REPLY