Home Sinopsis Film & Drama Terbaru Sinopsis Film & Drama India Sinopsis Mohabbatein Episode 270 ANTV Hari Ini Senin 19 April 2017: ...

Sinopsis Mohabbatein Episode 270 ANTV Hari Ini Senin 19 April 2017: Raman Semakin Sakit Hati pada Ishita, Ia Mabuk dan Tidak Pulang

739
0
SHARE

Sinopsis Mohabbatein 270 – Raman masih saja marah. Bahkan kemarahannya ditumpahkan dengan mendiamkan Ishita. Keluarga yang lain memaklumi kemarahan Raman, suami mana yang tidak akan marah melihat istrinyaa berpelukan dengan lelaki lain dan mengatakan hendak menceraikannya.

Tapi berbeda dengan sikap Tuan Bhala, ia seakan menbela Ishita. Karena bagi Tuan Bhala, Raman tidak mau mendengarkan kisah selengkapnya dulu. Langsung ia marah dan meninggalkannya,. Nyonya Bhala sebaliknya. Ia seakan mulai benci dengan Ishita, tapi juga tidak mau menyalahkannya di depan umum. Nyonya Bhala memilih berpura-pura tidak tahu tentang masalah yang tengah mendera Raman dan istrinya, Ishita.

Sinopsis Mohabbatein episode 270 ANTV

Raman pergi dari pagi sampai tengah malam. Keluarga mencemaskannya, bahkan Tuan Bhala dan Nyonya Bhala tidak bisa tidur. Keluarga berkumpul. Nyonya Bhala panik, ia bertanya di mana Raman, sampai larut malam begitu masih saja belum pulang. Romi menukas cepat, ia mengatakan kalau ia akan mencarinya tapi Tuan Bhala justru membentak. Ia mengatakan semuanya terjadi karena Romi yang selalu memberinya masalah. Makanya semuanya menjadi runyam.

Tuan Bhala kembali menghardik Romi, ia mengatakan ia sendiri yang akan mencari Raman. Jadi Romi tidak usah pergi. Nyonya Bhala membela Romi, Tuan Bhala tidak mau tahu, pokoknya ia tidak akan mau pergi berdua dengan Romi.

Adegan berpindah. Raman yang sedang mabuk berat ditemukan oleh Ishita dan Maani. Masalah semakin runyam ketika Raman melihat Ishita datang bersama dengan Maani. Ia pun menolak Ishita mentah-mentah, mengatakan kalau ia tidak butuh istri seorang pengkhianat. Ishita merasa bersalah. Perkataan Raman sangat tidak enak, padahal ia sudah menjelaskan kalau semuanya tidak seperti yang ia kira.

Tapi Raman tetap berpasangka kalau Ishita sudah selingkuh dengan Maani dan ingin meninggalkannya. Maani juga sudah ikut menjelaskan. Kalau semuanya tidak seperti yang ia kira. Raman tak percaya.

Malam itu, Ishita memang berhasil membawa Raman pulang ke rumah dengan bantuan Maani. Di pelataran rumah keluarga Bhala, Raman ngoceh sendirian. Maani keluar dari mobil dan berusaha menurunkan Raman, namun Raman menolak. Ishita pun ditolaknya, kali ini ia mengulangi lagi. Raman mengatakan tidak butuh dengan istri seorang pengkhianat. Ishita menangis, ia mengatakan sudah meminta maaf pada Raman, kenapa Raman tidak juga memaafkannya?

Maani kembali menawarkan bantuan. Ishita menolaknya dengan halus. Ia berujar kalau ada yang melihatnya pasti akan lebih buruk kabar yang tersiar. Sehingga ia akan mengeluarkan Raman sendiri saja. Raman keluar dari mobil tanpa mau ditolong oleh Ishita atau Maani. Langkahnya sempoyongan dan sangat tidak teratur.

Sepanjang jalan Raman nyerocos, mengumpat Ishita, menangis dan menjerit histeris. Ishita tak sampai hati. Ia pun menangis dan merasa sangat bersalah.

LEAVE A REPLY